Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola, Manchester United vs Bayern Muenchen 13 Desember 2023: Jadwal Champions League Rabu, Hidup Mati Setan Merah Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola, Manchester United vs Bayern Muenchen 13 Desember 2023: Jadwal Champions League Rabu, Hidup Mati Setan Merah – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Begitu banyak faktor yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan judi atau pilihan investasi yang penting.

Dengan hanya 90 menit tersisa untuk mempertahankan kredensial Liga Champions mereka, Manchester United akan menjamu Bayern Munich yang sudah lolos di Old Trafford dalam pertandingan terakhir Grup A mereka pada Rabu dini hari pukul 03:00 WIB.

Kedua belah pihak dipermalukan di dalam negeri selama akhir pekan, ketika Setan Merah dikalahkan 3-0 di kandang Bournemouth di Liga Premier, sementara tim Thomas Tuchel menderita kekalahan mengejutkan 5-1 saat bertandang ke Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

Preview Manchester United vs Bayern Muenchen

Tuan rumah terburuk berada di posisi pertama dalam pertandingan Liga Champions yang menarik pada hari Selasa, di mana Man United memerlukan serangkaian keadaan tertentu untuk terwujud jika mereka ingin menyelinap ke posisi kedua di belakang Bayern, yang statusnya sebagai pemenang grup telah ditetapkan.

Laga dengan skor tinggi sudah menjadi hal yang lumrah bagi Setan Merah di Piala Eropa musim ini, dan lawatan mereka ke Galatasaray pada 29 November juga demikian, namun keruntuhan bencana lainnya membuat pasukan Erik ten Hag membuang keunggulan 2-0 dan keunggulan 3-1 untuk bermain imbang 3-3 dengan raksasa Turki.

Rasa duka dan kesuraman yang familiar muncul saat gol dari Kerem Akturkoglu melambung ke bagian atas gawang, meninggalkan Man United di posisi terbawah dengan empat poin dan mengetahui bahwa hanya kemenangan yang akan dilakukan pada hari Selasa jika mereka ingin memperpanjang petualangan mereka di kompetisi Eropa.

Bahkan jika Setan Merah dapat mengatasi rintangan tersebut, mereka akan membutuhkan Kopenhagen dan Galatasaray – keduanya unggul satu poin – untuk bermain imbang dalam pertandingan mereka, jika tidak maka degradasi ke Liga Europa atau tersingkir total dari sepak bola kontinental yang akan berguna untuk meredam semangat Natal lebih jauh lagi.

Sementara Man United sempat berjalan di negeri ajaib musim dingin melawan Chelsea, Bournemouth berada di alam mimpi di Theatre of Dreams pada akhir pekan, menyebabkan kekalahan telak 3-0 di Premier League pada pasukan Ten Hag yang membuat pelatih asal Belanda itu secara terbuka mengakui bahwa timnya ” tidak cukup baik” untuk bersaing secara konsisten di level teratas.

Ten Hag dan lawannya Thomas Tuchel setidaknya bisa berempati satu sama lain ketika menyangkut persembunyian domestik baru-baru ini, karena juara Jerman itu menderita kekalahan Bundesliga pertama mereka musim ini dalam keadaan yang luar biasa selama kunjungan hari Sabtu ke Eintracht Frankfurt.

Sebuah penyelesaian luar biasa dari Joshua Kimmich tidak menjadi hiburan bagi tim Bavaria, yang telah kebobolan tiga gol sebelum pemain internasional Jerman itu melepaskan tendangan melengkung dari tepi kotak penalti, dan gawang Manuel Neuer dibobol dua kali lagi dalam penghancuran Commerzbank Arena.

Kekalahan 5-1 itu menandai pertandingan pertama Bayern sejak ditahan imbang tanpa gol oleh Kopenhagen di Grup A, namun setelah meraih 12 poin dari empat pertandingan pembukaan mereka di bagian tersebut, tim tamu Old Trafford pekan ini hanya berjuang untuk memulihkan sebanyak mungkin rasa bangga terhadap Manchester.

Sejarah menunjukkan bahwa dorongan besar akan segera terjadi, karena Bayern ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di laga tandang penyisihan grup Liga Champions menjadi 20 pertandingan minggu ini, sementara delapan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan, keduanya mewakili yang terbaik sepanjang masa di kompetisi top Eropa.

Kemenangan 4-3 yang seru atas Man United di Allianz Arena pada bulan September juga menjadikannya kemenangan berturut-turut bagi Bayern melawan Setan Merah, yang satu-satunya kesuksesan dari sembilan pertarungan terakhir mereka adalah kemenangan 3-2 di Old Trafford pada bulan April 2010 , tapi mengulangi hasil sial itu 13 tahun kemudian mungkin tidak cukup untuk menyelamatkan gelar Liga Champions mereka kali ini.

Bentuk Liga Champions Manchester United:

LLWLD

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

WWDLWL

Bentuk Liga Champions Bayern Munich:

WWWWD

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWWWDL

Berita Tim Manchester United vs Bayern Muenchen

Sebagian besar kontingen Man United yang cedera tidak akan kembali dalam waktu dekat, karena Lisandro Martinez (kaki), Casemiro (paha), Tyrell Malacia (lutut), Christian Eriksen (lutut) dan Amad Diallo (lutut) diperkirakan masih akan absen, meskipun yang terakhir baru-baru ini kembali berlatih penuh.

Mason Mount (betis) dan Victor Lindelof (ketukan) juga perlu melakukan overs menjelang kunjungan ke Bayern, sementara pengucilan Jadon Sancho tidak akan berakhir dalam waktu dekat, tetapi Marcus Rashford – yang telah ditempatkan di bangku cadangan sejauh ini bulan – kembali dari larangan Eropa.

Penarikan kembali Rashford seharusnya menjadi salah satu dari beberapa perubahan yang Ten Hag renungkan setelah penampilan buruk di akhir pekan, dan pemain seperti Kobbie Mainoo, Aaron Wan-Bissaka, Rasmus Hojlund dan bahkan mungkin Raphael Varane bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi yang sangat dibutuhkan.

Sedangkan bagi Bayern, kekalahan mereka di Bundesliga di Frankfurt merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan bagi Serge Gnabry, yang hanya berada di lapangan selama lima menit sebagai pemain pengganti sebelum mengalami “ketegangan besar”, yang akan membuatnya absen untuk sementara waktu.

Gnabry akan menggantikan tempatnya di bangku cadangan bersama Matthijs de Ligt (lutut), Bouna Sarr (lutut), Gabriel Marusic (lutut) dan Tarek Buchmann (hamstring), namun fans Man United tidak bisa bernapas lega, karena cederanya mantan pemain sayap Arsenal itu membuka pintu bagi Jamal Musiala untuk kembali ke XI.

Di tengah rumor kepindahan mengejutkan ke Manchester United pada tahun 2024, Thomas Muller juga mungkin akan tampil di lapangan Old Trafford untuk tim asuhan Tuchel, yang diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan dengan finis di posisi pertama sudah terjamin.

Prediksi: Manchester United 1-3 Bayern Munchen

Setelah Bournemouth menghujani parade Man United di Old Trafford yang hujan, panggungnya seolah-olah sudah siap bagi Bayern untuk memperpanjang penderitaan Setan Merah di kandang sendiri, karena lini belakang Ten Hag terus mencetak gol dengan kecepatan yang mengkhawatirkan – terutama di Eropa.

Pertahanan tim Bavaria juga tidak boleh tampil tanpa cedera karena Man United berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tiga poin penting, tetapi hanya satu tim yang harus menebus kekalahan memalukan mereka di akhir pekan, karena petualangan tuan rumah di benua itu berakhir prematur.

​Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Bayern Muenchen

Manchester United:

Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

Bayern Munich:

Neuer; Laimer, Upamecano, Kim, Guerreiro; Goretzka, Kimmich; Musiala, Muller, Sane; Kane



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *