Prediksi Bola Bayern Munchen vs Galatasaray, 09 November 2023: Jadwal Champions League Kamis, Incar Kemenangan Ke-4 Beruntun Grup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayern Munchen vs Galatasaray, 09 November 2023: Jadwal Champions League Kamis, Incar Kemenangan Ke-4 Beruntun Grup – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Begitu banyak variabel yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dilihat sebagai sumber hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau pilihan investasi yang signifikan.

 

Bayern Munich dapat meraih tiket mereka ke babak sistem gugur Liga Champions dengan kemenangan Grup A atas Galatasaray di Allianz Arena pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB.

Raksasa Bavaria berusaha untuk meraih kemenangan ganda atas raksasa Turki mereka setelah mengamankan kemenangan 3-1 pada pertandingan sebelumnya dua minggu lalu.

Preview Bayern Munchen vs Galatasaray

Tiga hari setelah tersingkir secara memalukan pada putaran kedua DBF-Pokal di tangan tim divisi tiga Saarbrucken, Bayern Munich kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang tegas ketika mereka mengalahkan rival Bundesliga Borussia Dortmund dengan skor 4-0 di Westfalenstadion pada hari Sabtu.

Dayot Upamecano membawa Bayern unggul pada menit keempat sebelum Harry Kane mencetak hat-trick luar biasa pada debutnya di Der Klassiker, menambah jumlah golnya di Bundesliga menjadi 15 dari hanya 10 pertandingan, untuk membantu tim asuhan Thomas Tuchel mengklaim kemenangan dan tetap menjaga jarak dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen.

Raksasa Bavaria akan menyambut kembalinya ke Allianz Arena di mana mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan mencetak 22 gol yang luar biasa, termasuk empat gol dalam kemenangan mendebarkan 4-3 atas Manchester United di Liga Champions pada matchday kedua.

Bayern, yang merupakan salah satu dari hanya empat tim dengan rekor sempurna babak grup setelah tiga pertandingan musim ini, saat ini memiliki rekor tak terkalahkan terlama dalam sejarah babak grup Liga Champions yang diperpanjang menjadi 37 pertandingan berkat kemenangan atas Galatasaray dua minggu yang lalu.

Pemenang Piala Eropa enam kali ini telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dengan oposisi Turki di kompetisi Eropa, termasuk kemenangan telak 6-0 atas Galatasaray dalam satu-satunya pertemuan kandang mereka sebelumnya dengan klub Super Lig pada tahun 1972-73.

Galatasaray memasuki pertandingan hari Rabu dalam performa yang bagus karena mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – kekalahan kandang 3-1 dari Bayern Munich merupakan satu-satunya noda di buku mereka.

Pasukan Okan Buruk hampir tidak melakukan kesalahan di kancah domestik karena mereka telah mengumpulkan 31 poin dari kemungkinan 33 poin yang tersedia dalam 11 pertandingan Super Lig, memenangkan 10 pertandingan berturut-turut sejak hasil imbang tanpa gol dengan Kayserispor pada akhir pekan pembukaan musim pada pertengahan Agustus.

Wilfred Zaha menginspirasi Galatasaray meraih kemenangan terbaru mereka dengan sebuah gol di kedua babak untuk membantu raksasa Turki meraih kemenangan kandang 2-1 atas Kasimpasa Jumat lalu dan melampaui Fenerbahce ke puncak klasemen.

Galatasaray kini mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Champions di mana mereka tetap berpeluang mencapai babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam satu dekade karena mereka saat ini duduk di urutan kedua Grup A, satu poin di atas tim peringkat ketiga Manchester United yang mereka hadapi pada matchday lima.

Juara Turki 23 kali ini belum pernah mengalahkan Bayern sebelumnya, namun mereka bisa berangkat ke Bavaria dengan optimisme karena mereka tidak terkalahkan dalam 10 laga tandang terakhir di Eropa, sementara mereka selalu memenangkan empat laga tandang terakhir melawan tim Jerman, tbaru-baru ini mengalahkan Schalke 04 dengan skor 3-2 di Liga Champions 2012-13.

Bentuk Liga Champions Bayern Munich:

WWW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk Liga Champions Galatasaray:

WWWDWL

Bentuk Galatasaray (semua kompetisi):

WWWWWW

getty images

Berita Tim Bayern Munchen vs Galatasaray

Bayern Munich tidak akan diperkuat bek Matthijs de Ligt selama beberapa minggu karena cedera ligamen lutut sebagian, sementara Tarek Buchmann tetap absen karena masih dalam masa pemulihan dari masalah hamstring.

Namun, tim Bavaria tersebut mendapat dorongan dari kembalinya Upamecano dan Leon Goretzka akhir pekan lalu, yang terakhir mengalami cedera parah setelah menjalani operasi bulan lalu, dan kedua pemain tersebut kemungkinan akan kembali bermain sebagai bek tengah dan lini tengah masing-masing.

Joshua Kimmich menjalani skorsing pertama dari dua pertandingan domestiknya akhir pekan lalu, tetapi dia bisa bermain pada hari Rabu dan akan kembali di lini tengah untuk bermitra dengan Goretzka atau Konrad Laimer.

Thomas Muller akan terus mendorong Jamal Musiala untuk menjadi starter dalam peran nomor 10, namun yang terakhir diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting XI di belakang striker bintang Kane, yang telah berkontribusi pada empat gol (dua gol dan dua assist) di empat pertandingan penyisihan grup musim ini.

Sedangkan untuk Galatasaray, kiper Fernando Muslera harus absen lama setelah sikunya terkilir saat menang atas Kasimpasa, jadi Gunay Guvenc diperkirakan akan menggantikan mistar gawang dan melakukan debutnya di Liga Champions.

Halil Dervisoglu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua akhir pekan lalu, tetapi penyerang tersebut tidak memenuhi syarat untuk bermain pada hari Rabu setelah dikeluarkan dari skuad klub di Liga Champions.

Setelah memulai sebagai bek kiri melawan Kasimpasa, Abdulkerim Bardakci diperkirakan akan pindah ke bek tengah melawan Bayern untuk memungkinkan Kazimcan Karatas atau Angelino untuk memulai di sisi kiri dari empat bek.

Tete akan bersaing dengan Hakim Ziyech untuk menjadi starter di sayap kanan, sementara Zaha, Kerem Akturkoglu dan Mauro Icardi diperkirakan akan terus menyerang, memaksa Dries Mertens harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.

Prediksi Bayern Munchen 3-1 Galatasaray

Gol diharapkan dapat terjadi pada hari Rabu karena Bayern telah mencetak gol setidaknya dua kali dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara lima kunjungan tandang terakhir Galatasaray di Liga Champions ke Jerman telah menghasilkan total 22 gol.

Namun, Bayern akan dianggap sebagai favorit untuk mengklaim poin maksimal, dan mereka pada akhirnya harus memiliki kekuatan yang cukup untuk mengungguli lawan asal Turki mereka dalam perjalanan untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar.

Prakiraan susunan pemain Bayern Munchen vs Galatasaray

Bayern Munich:

Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Laimer, Kimmich; Sane, Musiala, Coman; Kane

Galatasaray:

Guvenc; Boey, Sanchez, Bardakci, Karatas; Ayhan, Torreira; Tete, Akturkoglu, Zaha; Icardi

sumber sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar