Prediksi Bola PSV Eindhoven vs Lens, 09 November 2023: Jadwal Champions League Kamis,Incar Kemenangan Perdana Grup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola PSV Eindhoven vs Lens, 09 November 2023: Jadwal Champions League Kamis,Incar Kemenangan Perdana Grup – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diperkirakan dengan tepat. Ada banyak aspek yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan judi atau kebijakan berinvestasi yang serius.

 

Lens memiliki peluang untuk melangkah ke babak sistem gugur Liga Champions ketika mereka bertandang ke Philips Stadion untuk pertandingan Grup B melawan PSV Eindhoven pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB.

Les Sang et Or duduk di urutan kedua dengan lima poin atas nama mereka, sementara tuan rumah mereka belum meraih poin maksimal dan sebagai hasilnya duduk di posisi terbawah dalam klasemen empat tim.

Preview PSV Eindhoven vs Lens

Tiga minggu setelah kebangkitan luar biasa mereka di babak kedua melawan Sevilla, di mana Jordan Teze mencuri satu poin di menit kelima masa tambahan waktu, PSV mendapatkan obat mereka sendiri ketika mereka berhadapan dengan Lens di Stade Bollaert-Delelis.

Gol dari Johan Bakayoko membuat PSV berada di jalur kemenangan pertama mereka di Grup B pada percobaan ketiga, namun keunggulan Rood-Witten hanya bertahan selama total 11 menit, ketika Elye Wahi membalas gol untuk meninggalkan tim Peter Bosz kembali merusak apa yang seharusnya terjadi.

PSV belum tersingkir sepenuhnya dari babak 16 besar minggu ini, tetapi tuan rumah yang berada di peringkat keempat – yang juga mengalami kekalahan 4-0 dari Arsenal di buku catatan mereka – akan dikutuk untuk finis di posisi kedua jika The Gunners menenggelamkan Sevilla , yang unggul selisih gol membuat PSV menjauh dari tempat di Liga Europa.

Di tengah penampilan buruk mereka di Eropa, raksasa Belanda terus mengobrak-abrik pertahanan mereka di Eredivisie, mengalahkan Heracles 6-0 pada hari Sabtu menyusul kemenangan 5-2 atas klub krisis Ajax, membuat mereka tetap berada di puncak peringkat dengan rekor sempurna 11 kemenangan dari 11 pertandingan eredivisie.

Namun, dominasi domestik belum diterjemahkan ke dalam supremasi kontinental bagi PSV, yang kini tidak pernah menang dalam 17 pertandingan Liga Champions – tidak termasuk babak kualifikasi – dan sejak masa Phillip Cocu tahun 2015, tuan rumah tidak pernah memenangkan pertandingan tingkat atas Eropa di depan supporter tuan rumah.

Beban ekspektasi yang awalnya tampak terlalu berat untuk ditanggung Lens di awal musim, namun tim pendatang baru asal Prancis itu kini hanya terpaut satu poin dari satu tempat ke babak sistem gugur Liga Champions, setelah melewati tiga pertandingan Grup B tanpa kekalahan sejauh ini. .

Bangkit dari ketertinggalan menjadi penentu kemenangan pasukan Franck Haise, yang meraih hasil imbang melawan Sevilla dan PSV dengan cara yang sama sebelum memukau Arsenal dalam kemenangan balik 2-1, membuat mereka hanya terpaut satu poin dari tim London Utara itu di peringkat kedua di tanda setengah jalan.

Setelah kalah dalam empat dari lima pertandingan pembukaan Ligue 1 mereka pada 2023-24, Les Sang et Or menuju pertandingan hari Rabu dengan upaya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua turnamen menjadi 10 pertandingan, meskipun mereka tersanjung untuk menipu lini depan dengan hasil imbang tanpa gol dengan Lorient di akhir pekan.

Empat dari lima pertandingan terakhir Lens kini berakhir imbang, namun dari semua kekuatan menyerang PSV, tim asal Prancis ini mencatatkan tiga clean sheet dari empat pertandingan terakhir mereka dan belum kebobolan lebih dari satu kali selama 90 menit sejak kekalahan 3-0 dari  Monaco pada 2 September.

Dalam tiga laga tandang terakhir Lens, pertahanan Haise juga tampil tak terkalahkan, namun untuk mendekati posisi dua besar, pasukan Haise harus mencapai sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh pendahulu mereka di Sang et Or – mengalahkan Eredivisie sisi jauh dari rumah.

Bentuk Liga Champions PSV Eindhoven:

WDWLDD

Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi):

DWWDWW

Bentuk Liga Champions Lens:

DWD

Bentuk Lens (semua kompetisi):

WDDDWD

Prediksi Bola PSV Eindhoven vs Lens, 09 November 2023: Jadwal Champions League Kamis,Incar Kemenangan Perdana Grup Jitu Dan Akurat
afp

Berita Tim PSV Eindhoven vs Lens

Ismael Saibari tidak perlu memikirkan apa pun saat PSV mengalahkan Heracles dengan enam gol, ketika sang playmaker dimasukkan untuk menggantikan Jerdy Schouten di babak pertama sebelum keluar lapangan hanya delapan menit kemudian setelah terkena jari.

Meskipun mengalami pembengkakan rongga mata, Saibari mengecilkan masalahnya di media sosial setelah pertandingan dan harus dipertimbangkan untuk seleksi pada hari Rabu, tetapi Noa Lang (hamstring), Mauro Junior (lutut), Armando Obispo (lutut) dan Armel Bella-Kotchap (tidak ditentukan) semuanya dalam perawatan tim medis.

Baik Ricardo Pepi dan Malik Tillman telah memberikan perhatian kepada Bosz dengan gol-gol mereka dari bangku cadangan melawan Heracles, tetapi tuan rumah kemungkinan akan menurunkan starting XI yang tidak berubah setelah kemenangan besar itu.

Sementara itu, Lens keluar dari hasil imbang mereka dengan Lorient tanpa ada masalah baru untuk dilaporkan, meninggalkan kuartet yang diketahui absen di ruang medis, termasuk pasangan ACL Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez.

Wesley Said dan David Costa juga sedang memulihkan diri dari cedera paha dan mungkin juga tidak akan terlibat, meski Haise masih memiliki beberapa opsi untuk perubahan, terutama di area penyerangan.

Memang benar, baik Wahi dan Adrien Thomasson diabaikan sebagai starter saat melawan Lorient, namun keduanya kini akan berhadapan untuk menggantikan Morgan Guilavogui, sementara Salis Abdul Samed akan dipanggil kembali ke ruang mesin.

Prediksi  PSV Eindhoven 2-1 Lens

Recall yang diharapkan dari Wahi dan Thomasson di sepertiga akhir akan membantu Lens menemukan kembali kemampuan mereka di sepertiga akhir, namun mereka pasti bisa mengambil satu atau dua lembar dari pedoman menyerang PSV, bahkan jika tim Bosz telah melihat kekuatan mereka berkurang secara kontinental.

Pasukan Haise juga telah berulang kali membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam bertahan di laga tandang, namun kita tidak bisa melihat Les Sang et Or bangkit dari ketertinggalan untuk menghindari kekalahan untuk keempat kalinya, karena PSV memanfaatkan daya tembak mereka yang patut ditiru untuk membuat grup ini kembali terbuka lebar.

Prakiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs Lens

PSV Eindhoven:

Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Dest; Veerman, Schouten; Bakayoko, Til, Lozano; De Jong

Lens:

Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Mendy, Abdul Samed, Machado; Sotoca, Thomasson; Wahi

sumber sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar