Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Luton Town vs Manchester City, 10 Desember 2023: Citizens Tanpa Kemenangan dalam 4 Laga Terakhir EPL Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Luton Town vs Manchester City, 10 Desember 2023: Citizens Tanpa Kemenangan dalam 4 Laga Terakhir EPL – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan pasti. Ada banyak variabel yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melaksanakan judi atau kebijakan berinvestasi yang penting.

Setelah keduanya menderita kekalahan satu gol yang menyiksa pada pertengahan pekan, Luton Town yang terancam degradasi dan Manchester City yang sedang goyah akan bertanding di Kenilworth Road pada Minggu pukul 21:00 WIB di Liga Premier.

The Hatters menjadi korban kebangkitan Arsenal yang sensasional dalam kekalahan 4-3 dari pemimpin liga, sementara juara bertahan tidak pantas mendapatkan apa pun melawan Aston Villa dan mendapatkan hal yang sama dalam kekalahan 1-0.

Preview Luton Town vs Manchester City

Setelah menahan imbang Liverpool di Kenilworth Road dan juga membatasi Tottenham Hotspur yang saat itu sedang merajalela hanya meraih kemenangan 1-0, terdapat optimisme bahwa Luton dapat menambahkan perubahan lain pada kisah perebutan gelar ketika Arsenal melakukan lawatan ke kandang sederhana mereka pada Selasa malam.

Elijah Adebayo dan Ross Barkley mendapat manfaat dari dua kesalahan David Raya saat Luton bangkit dari ketertinggalan untuk memimpin 3-2, setelah melihat gol Gabriel Osho di babak pertama disamakan oleh pemain bernama Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli, tetapi gol penyama kedudukan Kai Havertz mendahului sundulan memilukan dari Declan Rice tujuh menit memasuki masa tambahan waktu.

Ketika para penggemar Arsenal yang gembira, para pendukung Luton dibuat kaget dan sedih, namun Rob Edwards masih berhasil tampil relatif tenang setelah pertandingan, setelah menyaksikan tim promosinya berhadapan langsung dengan pemimpin Liga selama 97 menit.

Meskipun upaya tuan rumah patut dipuji, kekalahan ke-10 dari 15 pertandingan musim ini membuat pasukan Edwards berada di bawah garis aman di posisi ke-18 berkat kemenangan mengejutkan Everton atas Newcastle United pada hari Kamis, dan mereka tetap tanpa satu clean sheet di liga.

Namun, mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka – termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – menawarkan sedikit harapan bahwa mereka dapat memperbaiki kesalahan baru-baru ini akhir pekan ini, dan tim tamu mereka seharusnya bisa melupakan pesan di Villa Park.

Tiga belas kali Unai Emery berhadapan dengan Pep Guardiola di ruang istirahat, dan 13 kali mantan pelatih kepala Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Villarreal gagal menang, namun tim Villa yang bersemangat berhasil mengalahkan pemenang treble di lapangan West Midlands dan terlambat mendapat penghargaan di periode kedua.

Man City memanfaatkan keberuntungan mereka selama 74 menit sebelum gagal, saat tendangan Leon Bailey menggelembung dari kaki Ruben Dias ke dalam gawang, dan The Citizens – yang hanya melepaskan dua tembakan ke gawang sepanjang pertandingan – sangat beruntung tidak kalah lebih banyak di Villa Park.

Setelah upaya Erling Haaland digagalkan oleh penyelamatan ganda Emiliano Martinez di babak pertama, ancaman serangan Man City benar-benar sirna karena rekor tanpa kemenangan mereka yang mengkhawatirkan bertambah menjadi empat pertandingan di Liga Premier, membuat mereka turun di peringkat keempat dalam peringkat musim dingin.

Meski kemampuan serangan mereka yang mencetak 36 gol tetap tak tertandingi, pasukan Guardiola yang berkinerja buruk kini tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Arsenal dan bertandang ke Luton setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, kalah tiga kali.

Tim tamu akan dipaksa untuk menghilangkan kutukan yang berbeda jika mereka ingin keluar dari kebiasaan mereka akhir pekan ini, karena Luton telah memenangkan tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan juara bertahan kasta atas sejak kekalahan 2-1 dari Liverpool di 1985, namun mereka gagal mengalahkan City dalam sembilan percobaan terakhirnya di liga.

Bentuk Liga Premier Luton:

LDLWLL

Bentuk Liga Premier Manchester City:

WWDDDL

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

WDDWDL

Getty Images

Berita Tim Luton Town vs Manchester City

Luton menerima dorongan pertahanan ganda tepat waktu sebelum kunjungan ke Arsenal, saat Alfie Doughty menghilangkan kekhawatiran pinggulnya yang membuatnya absen saat kalah dari Brentford, sementara Teden Mengi juga bangkit dari masalah lutut untuk masuk starting XI.

Albert Sambi Lokonga tidak bisa menghadapi klub induknya pada pertengahan pekan tetapi sekarang bisa kembali bermain juga, setelah memasuki tahap akhir pemulihan dari cedera paha, sementara Tom Lockyer (punggung), Cauley Woodrow (betis) dan Marvelous Nakamba ( lutut) juga terdaftar sebagai touch-and-go pada saat penulisan.

Namun, pemain pinjaman Man City Issa Kabore tidak memenuhi syarat untuk pertemuan ini, sementara Mads Andersen (hamstring), Reece Burke (paha) dan Dan Potts (pergelangan kaki) juga absen untuk The Hatters, yang tidak boleh menyimpang terlalu banyak dari sisi yang memberi Arsenal hasil yang luar biasa untuk perjuangan mereka.

Sedangkan bagi The Citizens, Guardiola akan menyambut kembalinya Rodri dan Jack Grealish dari skorsing dengan tangan terbuka untuk lawatan ke Luton – kehadiran Rodri dan Jack Grealish sangat dirindukan saat melawan Villa – namun korban hamstring jangka panjang Kevin De Bruyne akan absen lagi.

Ada juga tanda tanya seputar kebugaran Jeremy Doku, yang absen saat kalah dari Lions karena cedera yang dideritanya saat melawan Tottenham akhir pekan lalu, tetapi pemain sayap Belgia itu diyakini tidak mengalami masalah serius.

Kembalinya Rodri ke starting XI akan membuat Rico Lewis kembali duduk di bangku cadangan, dan Guardiola mungkin juga mempertimbangkan untuk memanggil kembali Nathan Ake di lini belakang saat ia mati-matian mencari solusi atas kondisi timnya yang tidak stabil.

Prediksi: Luton Town 0-3 Manchester City

Sementara Luton mendapat rasa hormat yang sangat besar setelah mencetak tiga gol ke gawang Arsenal, mereka harus berterima kasih atas penampilan Raya yang penuh kesalahan atas dua gol tersebut, dan Man City yang terluka sering kali menjadi binatang yang mustahil untuk dijinakkan.

Rodri yang cukup istirahat biasanya berarti kesuksesan bagi pasukan Guardiola, dan terlepas dari upaya terpuji The Hatters di Kenilworth Road sejauh ini, mereka tidak akan memberikan banyak perlawanan pada hari Minggu.

Prakiraan susunan pemain Luton Town vs Manchester City

​Luton Town:

Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Ogbene, Barkley, Mpanzu, Doughty; Townsend, Adebayo, Morris

Manchester City:

Ederson; Walker, Dias, Ake; Stones, Rodri; Silva, Alvarez, Foden, Grealish; Haaland



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *