Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Genoa vs Juventus, 16 Desember 2023: Rekut Pucuk Klasemen Serie A Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Genoa vs Juventus, 16 Desember 2023: Rekut Pucuk Klasemen Serie A – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Banyak aspek yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan berinvestasi yang serius.

Genoa bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Stadio Luigi Ferraris ketika mereka menyambut Juventus di pertandingan pertama Giornata ke-16 Serie A pada Sabtu dini hari pukul 00:45 WIB.

Pasukan Alberto Gilardino belum pernah terkalahkan di Marassi sejak awal Oktober, sebuah rekor yang bisa berlanjut melawan Si Nyonya Tua, yang ingin menggantikan Inter Milan di puncak klasemen.

Preview Genoa vs Juventus

Genoa mengawali musim dengan performa yang biasa-biasa saja, namun tim-tim baru di liga selalu memberikan kesempatan melawan tim-tim terbaik di divisinya, ditandai dengan hasil imbang 2-2 dengan Napoli, kemenangan 4-1 atas Roma asuhan Jose Mourinho, dan kekalahan malang melawan AC Milan pada tanggal 7 Oktober.

Sejak kekalahan dari tim asuhan Stefano Pioli itu, Rossoblu mencatatkan dua clean sheet dan kebobolan sekali dalam tiga pertandingan kandang, mengamankan tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin.

Itu bisa diperpanjang menjadi empat pertandingan jika mereka bisa mengalahkan Juventus yang bersaing memperebutkan gelar, tim yang mereka kalahkan di akhir musim 2021-22 yang akhirnya berakhir dengan degradasi.

Kekalahan ketiga dalam empat pertemuan mungkin tidak akan terjadi pada hari Jumat, dengan Genoa gagal mencatatkan clean sheet melawan lawan akhir pekan ini dalam tujuh pertemuan terakhirnya, yang kemungkinan akan menjadi delapan kali kali ini.

Apa pun yang terjadi, hasil positif bagi Rossoblu adalah apa yang diperintahkan dokter saat mereka berusaha mengakhiri rekor tak terkalahkan klub yang bermarkas di Turin selama tiga bulan itu.

Sedangkan di Juventus, bahkan Massimiliano Allegri mulai yakin Bianconeri punya aspirasi Scudetto setelah berkali-kali meremehkan prospek timnya di hadapan media.

Nada suaranya agak berubah setelah Nyonya Tua mengalahkan juara bertahan liga Napoli 1-0 di Turin akhir pekan lalu, sehingga melihat tim peringkat kedua divisi tersebut membuka keunggulan 12 poin atas Partenopei.

Ahli taktik kelahiran Livorno ini membawa timnya ke Marassi, ingin memberi tekanan pada Inter yang berada di puncak klasemen dengan kemenangan, dengan poin maksimal membawa Juventus unggul satu poin dari pasukan Simone Inzaghi sebelum Nerazzurri menghadapi Lazio di Olimpico.

Setelah melihat timnya mengklaim kemenangan satu gol dalam tujuh dari delapan kemenangan terakhir mereka di Serie A, tim asuhan Allegri bisa mengulangi trik tersebut untuk naik ke puncak klasemen.

Meskipun hal ini jauh dari berkelanjutan, tim kelas berat telah menerima manfaat dari ancaman bola mati yang diciptakan Federico Gatti, membantu kesuksesan 2-1 di Monza dan kemenangan akhir pekan lalu atas Napoli, dan bek tengah ini berharap bisa menjadi penentu pada hari Jumat.

Bentuk Genoa Serie A:

WLWLDL

Bentuk Genoa (semua kompetisi):

LWLDLL

Bentuk Juventus Serie A:

WWWDWW

Berita Tim Genoa vs Juventus

Kevin Strootman yang absen karena cedera Genoa pada pertemuan akhir pekan ini dengan Juventus, absen karena masalah hamstring.

Setelah absen saat dikalahkan Monza karena skorsing, Ruslan Malinovskyi harus kembali ke lini tengah Gilardino, kemungkinan menggantikan Junior Messias.

Albert Gudmundsson adalah ancaman utama Rossoblu, dan gol penyerang berikutnya di Serie A akan menjadi gol keenamnya dalam 23-24.

Juventus tidak diperkuat Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang terkena larangan bermain, sementara Mattia De Sciglio (ACL) absen karena cedera.

Allegri mengungkapkan Dusan Vlahovic dikeluarkan dari lapangan saat melawan Napoli karena kram, tetapi penyerang tengah itu harus mempertahankan tempatnya di tim hari Jumat, sementara Timothy Weah (paha) kembali berlatih.

Prediksi Genoa 1-2 Juventus

Tim asuhan Allegri ahli dalam mengamankan keunggulan satu gol, dan meski mereka mungkin kebobolan di Marassi, Juventus harus mengalahkan Genoa dengan kemenangan tipis untuk mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan tim tuan rumah.

Prakiraan susunan pemain Genoa vs Juventus

Genoa:

Martinez; D. Winter, Dragusin, Vasquez; Sabelli, Malinovskyi, Badelj, Frendrup, Haps; Retegui, Gudmundsson

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiasso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *