Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Eden Hazard Berpotensi Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo ke Al Nassr Updated

Spekulasi soal masa depan Eden Hazard menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, tak masuk dalam skema permainan Carlo Ancelotti membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid.

Beberapa klub pun disebut siap memperebutkan tanda tangan pemain berpaspor Belgia tersebut, menurut laporan terbaru dari Football Espana, Hazard berpotensi mengadu nasib di Arab Saudi dan bergabung dengan Al Nassr.

Peluang untuk melihat Hazard bermain dalam satu tim dengan Cristiano Ronaldo nampaknya juga bukan hal yang mustahil, pasalnya salah satu media Spanyol, El Chiringuito juga melaporkan baha sang pemain sudah bertemu dengan pelatih Al Nassr, Rudi Garcia.

Keberuntungan sepertinya memang tak memayungi Eden Hazard pasca dirinya memutuskan hengkang ke Real Madrid di musim panas 2019 silam, pemain berusia 32 tahun itu lebih sering absen karena cedera panjang dan sejauh ini baru mengoleksi tujuh gol dan 11 assist dari 73 pertandingan.

Eden Hazard tentu takkan menjadi pemain terakhir yang direkrut Al Nassr, sebelumnya, pihak klub juga disebut ingin merekrut Sergio Ramos dari Paris Saint-Germain.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *