Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Bayern Munchen vs Union Berlin, 02 Desember 2023: Incar 7 Kemenangan Beruntun Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayern Munchen vs Union Berlin, 02 Desember 2023: Incar 7 Kemenangan Beruntun Bundesliga – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Begitu banyak variabel yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai kegembiraan atau panduan, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau pilihan investasi yang penting.

Bayern Munich bisa menjadi yang teratas di Bundesliga ketika mereka menyambut Union Berlin yang sedang berjuang dalam pertemuan gameweek 13 hari Sabtu pukul 21:30 WIB di Allianz Arena.

Pasukan Thomas Tuchel mengincar kemenangan ketujuh berturut-turut di kompetisi ini, sementara Union mengharapkan hasil positif lainnya sejak pergantian manajer mereka.

Preview Bayern Munchen vs Union Berlin

Meskipun bermain imbang tanpa gol dengan Kopenhagen dalam pertandingan terakhir penyisihan grup mereka di kandang sendiri pada Rabu malam, hasil itu seharusnya tidak terlalu mempengaruhi Bayern karena mereka mengklaim posisi teratas di grup tersebut.

Mereka kembali bertugas di Bundesliga pada hari Sabtu, mencari poin maksimal untuk membawa mereka melampaui Bayer Leverkusen, yang akan menyambut Borussia Dortmund pada hari berikutnya.

Tuchel menolak melakukan pergantian pemain dalam kemenangan liga baru-baru ini Die Bayern di Cologne, pertama kalinya klub tersebut tidak melakukan pergantian personel dalam pertandingan liga sejak menghadapi St. Pauli pada bulan Desember 2010.

Terlepas dari itu, tim asuhan Tuchel tidak kesulitan mengamankan kemenangan keenam mereka, meski skor 1-0 menunjukkan sebaliknya, dengan Harry Kane melanjutkan awal cemerlangnya di divisi teratas Jerman.

18 gol penyerang tengah di Bundesliga ini tidak hanya membuatnya menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol sebanyak itu – melampaui 17 gol Jadon Sancho – ia menjadi pemain pertama dalam sejarah kompetisi yang mencetak 18 gol dalam 12 putaran pembukaan liga.

Union yang berada di peringkat kedua dari bawah berada di urutan berikutnya dalam daftar sasaran mantan striker Tottenham Hotspur itu saat ia berupaya melanjutkan kampanye debutnya yang luar biasa di Bavaria.

Sedangkan bagi Union, kepergian Urs Fisher mengejutkan banyak orang, bahkan jika kampanye klub berubah menjadi kekacauan setelah awal yang buruk.

Tantangan terakhir adalah kekalahan telak 4-0 atas pemuncak klasemen Leverkusen, yang terjadi setelah meraih satu poin di Liga Champions melawan Napoli di Maradona.

Nenad Bjelica telah diserahkan kendali sejak itu, dan mantan pelatih Trabzonspor harus menjauhkan klub dari zona degradasi untuk menghindari kehilangan status kasta atas setelah lima tahun.

Meskipun rekor tanpa kemenangan The Iron Ones di semua kompetisi kini mencapai 16 pertandingan, mereka telah membendung rentetan kekalahan – mereka kalah dalam 12 pertandingan berturut-turut dalam periode tersebut – dan meraih dua hasil imbang berturut-turut.

Masing-masing satu poin melawan Augsburg akhir pekan lalu dan di Sporting Braga pada hari Rabu hanyalah setetes air, tetapi hal itu menempatkan Union di jalur pemulihan setelah musim 2023-24 yang penuh tantangan.

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

WWW WWW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

LWWWWD

Bentuk Bundesliga Union Berlin:

LLLLLD

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LLLDDD

reuters

Berita Tim Bayern Munchen vs Union Berlin

Kane kembali beraksi di liga dengan harapan dapat menambah jumlah 18 gol yang mengesankan untuk menghindari pemain Stuttgart Serhou Guirassy (15) dalam daftar pencetak gol.

Tuchel memiliki lebih banyak kekhawatiran cedera, dengan Eric Maxim Choupo-Moting (lutut), Min-Jae Kim (pinggul) dan Noussair Mazraoui (sakit) absen dalam hasil imbang hari Rabu dengan Kopenhagen, sehingga bergabung dengan Jamal Musiala (hamstring), Matthijs de Ligt (lutut) dan Tarek Buchmann (hamstring) di pinggir lapangan.

Leonardo Bonucci kembali ke skuad pada hari Rabu, tetapi masih harus dilihat apakah Bjelica akan memainkan bek veteran itu pada pertandingan Bundesliga pertamanya sebagai pelatih klub.

Namun, The Iron Ones mungkin tanpa Sheraldo Becker dan Danilho Doekhi, yang sedang mengalami cedera dan siap tampil untuk hari Sabtu.

Prediksi: Bayern Munchen 3-1 Union Berlin

Meski gagal mencetak gol pada hari Rabu, Bayern harus kembali ke jalur kemenangan di liga melawan Union, menghentikan dua pertandingan Iron Ones di semua kompetisi tanpa kalah.

Prakiraan susunan pemain Bayern Munchen vs Union Berlin

Bayern Munich:

Neuer; Laimer, Kratzig, Upamecano, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Muller, Sane; Kane

Union Berlin:

Ronnow; Juranovic, Knoche, Leite, Roussillon; Khedira; Volland, Tousart, Laidouni, Gosens; Behrens



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *