Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pembalasan Menyakitkan Prawira untuk Bali United, Berita IBL

Prawira Harum Bandung membalas Bali United Basketball. Juara IBL 2023 itu membuat Bali United tak berkutik 91-70 di GOR C-Tra Prawira Arena, Bandung. Kemenangan tersebut membuat rekor Prawira menjadi 8-5.

Prawira memimpin sejak tepis mula. Mereka unggul melalui 36/82 tembakan dengan 58 poin dari paint area. Dominasi itu membuat Bali United tidak pernah bisa bangkit dari defisit 23 poin.



Akurasi jarak jauh kedua tim sama-sama buruk. Mereka hanya menyentuh akurasi 20 persen dengan masing-masing 5 tripoin tepat sasaran. Pertahanan rapat Prawira membuat Bali United tidak bisa leluasa dengan membuat 25/62 tembakan saja.

Brandone Francis menjadi senjata andalan Prawira dengan 29 poin dan 5 rebound. Setengah dari 24 tembakan Brandone tepat sasaran. Antonio Hester membantu dengan meraih dobel-dobel 17 poin, 13 rebound, dan 5 steal.

Raihan serupa juga didapat oleh James Gist III dengan 15 poin dan 11 rebound. Fernando Manangsang tampil sempurna. Ia tidak meleset dalam 4 tembakan termasuk 2 tripoin. Fernando menumpulkan 10 poin selama 12 menit.

Dari kubu Bali United, Xavier Cannefax membuat 24 poin dan 7 asis poin. Cannefax melesakkan dari 9/16 tembakan selama 31 menit. Kierell Green menyumbang 13 poin dan 6 rebound. Ia tidak melewatkan 5 tembakan gratis. Disusul Ryan Batte dengan 12 poin selama 21 menit.

Setelah kekalahan dari Bali United pada pada 3 Februari lalu, Prawira mengoleksi tiga kemenangan beruntun. Besok mereka akan menjamu Rans Simba Bogor. Sementara Bali United meneruskan perjalanan ke markas Dewa United Banten pada besok lusa. (rag)

Foto: IBL


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *