Berita MU: Xavi Sebut Frenkie De Jong Tak Pernah Berminat Hengkang ke Old Trafford Updated

Spekulasi soal masa depan Frenkie de Jong menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2022 lalu, seperti diketahui, dirinya memang menjadi target utama Manchester United.

Barca dan MU juga disebut sudah menemukan kesepakatan di angka 88 juta euro, namun kepindahan De Jong ke Old Trafford urung terwujud usai The Red Devils gagal menemukan kesepakatan dengan sang pemain.

Kini sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh pelatih Barca, Xavi Hernandez, menurutnya Frenkie de Jong memang tak pernah tertarik untuk melanjutkan karier sepakbolanya bersama Manchester United.

“Frenkie de Jong mengatakan dengan sangat jelas pada saya bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Barcelona. Tidak ada keraguan lagi soal hal itu,” ujar Xavi seperti dilaporkan Sport English.

“Saat ini De Jong berstatus sebagai pemain Barcelona. Saya juga senang sekaligus pyas dengan performa dan kepemimpinannya. Saat ini dirinya juga tengah berada dalam kondisi yang bagus dan menikmati kariernya di Barca,” tambahnya.

Frenkie de Jong saat ini memang menjadi salah satu sosok penting di dalam skuad, dirinya juga sudah tampil dalam 26 pertandingan dan membantu timnya menempati posisi teratas klasemen sementara La Liga dengan raihan 56 poin.


Tinggalkan komentar