Prediksi Bola Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen, 05 November 2023: Duel Panas Bundesliga, Der Klassiker Edisi ke-134 Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen, 05 November 2023: Duel Panas Bundesliga, Der Klassiker Edisi ke-134 – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan tepat. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau pilihan berinvestasi yang penting.

Borussia Dortmund menjadi tuan rumah bagi juara bertahan Bundesliga Bayern Munich untuk pertandingan terbaru Der Klassiker di Westfalenstadion pada Minggu tengah malam pukul 00:30 WIB.

Kedua tim mengalami nasib yang beragam di putaran kedua DFB-Pokal pada pertengahan pekan, dengan BVB mengklaim kemenangan tipis atas Hoffenheim dan Bayern secara mengejutkan tersingkir dari tim divisi tiga Saarbrucken.

Preview Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen

Borussia Dortmund memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan ketika mereka mengamankan kemenangan kandang 1-0 atas Hoffenheim di DFB-Pokal pada hari Rabu.

Hanya dua hari setelah hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Eintracht Frankfurt di Bundesliga, BVB kembali ke jalur kemenangan dan memastikan tempat mereka di babak 16 besar DFB-Pokal berkat gol legenda klub Marco Reus di babak pertama.

Pasukan Edin Terzic kini mengalihkan fokus mereka kembali ke Bundesliga di mana mereka duduk di urutan keempat dalam klasemen setelah menang enam kali dan seri tiga kali dari sembilan pertandingan pembukaan mereka musim ini; hanya dua kali sebelumnya (2002-03 dan 2018-19) Dortmund membuat awal musim tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan pertama mereka.

Penampilan Dortmund di kandang Bundesliga sungguh luar biasa karena mereka telah mencatatkan 20 pertandingan tak terkalahkan di Westfalenstadion sejak Agustus 2022, termasuk 17 kemenangan, meskipun satu dari tiga kejadian ketika mereka kehilangan poin di kandang sendiri adalah saat melawan Bayern di hasil imbang 2-2 pada Oktober tahun lalu.

Hasil imbang tersebut merupakan satu-satunya saat Dortmund terhindar dari kekalahan melawan Bayern dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim, sementara kekalahan terakhir BVB di Bundesliga melawan tim mana pun baik kandang atau tandang adalah kekalahan 4-2 dari raksasa Bavaria pada bulan April.

Hanya tiga hari setelah kekalahan 8-0 atas SV Darmstadt 98 di Bundesliga – pertandingan yang menghasilkan tiga kartu merah di babak pertama dan hat-trick Harry Kane – Bayern Munich menderita salah satu kekalahan paling memalukan dalam sejarah mereka ketika mereka kalah 2-1 saat tandang melawan tim Liga 3 Saarbrucken di DFB-Pokal pada hari Rabu.

Meskipun Bayern memiliki 75% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang, gol pembuka Thomas Muller pada menit ke-16 disamakan oleh Patrick Sontheimer menjelang turun minum, sebelum Marcel Gaus membuat pendukung tuan rumah menjadi kacau ketika ia mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-96 dengan juara Piala Jerman 20 kali itu tersingkir di babak kedua untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir.

Penampilan Bayern yang “tidak dapat diterima” dikritik oleh direktur olahraga Christoph Freund, sementara pelatih kepala Thomas Tuchel membantah anggapan bahwa timnya “sombong” atau menganggap enteng lawan kasta ketiga mereka, malah menyatakan bahwa para pemainnya “tidak memiliki kekuatan” yang diperlukan untuk melewati batas.

Raksasa Bavaria tidak mampu untuk terus memikirkan kemunduran terbaru mereka karena mereka memiliki waktu kurang dari tiga hari penuh untuk mempersiapkan Der Klassiker edisi ke-134 versus tim Dortmund yang sedang dalam performa terbaiknya – pertandingan yang paling banyak dimainkan di sepak bola profesional Jerman selain Bayern telah menang total 66 kali dibandingkan dengan BVB 32 kali.

Bayern, yang duduk di peringkat kedua klasemen Bundesliga dan bisa terpaut lima poin dari puncak jika pemimpin klasemen saat ini Bayer Leverkusen mengalahkan Hoffenheim pada pertandingan sebelumnya, akan yakin akan sukses pada hari Sabtu karena mereka telah memenangkan 11 dari 13 pertemuan terakhir mereka di Bundesliga dengan Dortmund, mencetak setidaknya tiga gol dalam 10 kesempatan.

Bentuk Borussia Dortmund Bundesliga:

WWWWWD

Bentuk Borussia Dortmund (semua kompetisi):

DWWWDW

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

DWDWWW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWWWWL

Berita Tim Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen

Gelandang Borussia Dortmund Emre Can telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera lutut dan diragukan tampil pada hari Sabtu, sementara Julien Duranville masih absen karena masalah paha.

Potensi absennya Can bisa membuat Salih Ozcan terus bermain di lini tengah dan pemain Turki itu mungkin akan bergabung di lini tengah dengan Felix Nmecha atau mantan pemain Bayern Marcel Sabitzer.

Bek tengah Mats Hummels – mantan pemain Bayern lainnya – diperkirakan akan dipanggil kembali dengan mengorbankan Niklas Sule, sementara Reus, Julian Brandt dan Donyell Malen semuanya dapat memberikan dukungan dalam serangan untuk penyerang tengah Niclas Fullkrug.

Sedangkan untuk Bayern, Matthijs de Ligt bisa absen selama empat hingga enam minggu ke depan karena cedera ligamen lutut sebagian, dan Tarek Buchmann (hamstring) juga absen, sementara Joshua Kimmich akan menjalani skorsing dua pertandingan menyusul kartu merahnya melawan Darmstadt.

Dayot Upamecano sedikit diragukan karena masalah otot, tetapi bek tengah itu bisa kembali ke starting XI dengan mengorbankan De Ligt, sementara Noussair Mazraoui kemungkinan akan menggantikan Bouna Sarr di bek kanan.

Dengan absennya Kimmich, Leon Goretzka akan bermitra dengan Konrad Laimer di lini tengah, sementara striker bintang Harry Kane – yang telah mencetak 12 gol dalam sembilan pertandingan Bundesliga pertamanya – akan dipanggil kembali di lini serang dan dapat didukung di sepertiga akhir oleh Leroy Sane, Jamal Musala dan Kingsley Coman.

Prediksi Borussia Dortmund 2-3 Bayern Munchen

Setidaknya empat gol telah dicetak di masing-masing dari delapan pertemuan terakhir antara Dortmund dan Bayern, dan pertandingan menarik lainnya dari ujung ke ujung mungkin akan terjadi pada hari Sabtu.

Dortmund akan berusaha mengambil keuntungan dari keterpurukan Bayern di tengah pekan, namun kami yakin juara bertahan Bundesliga itu akan bangkit kembali untuk meraih tiga poin, terutama saat Kane melanjutkan performa apiknya di depan gawang.

Prakiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen

Borussia Dortmund:

Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Bensebaini; Nmecha, Can; Malen, Reus, Brandt; Fullkrug

Bayern Munich:

Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Laimer, Goretzka; Sane, Musiala, Coman; Kane

Sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar