Prediksi Bola Atlético Madrid vs Sevilla, 26 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Copa del Rey Jumat Ini di RCTI Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Atlético Madrid vs Sevilla, 26 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Copa del Rey Jumat Ini di RCTI – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk melakukan bet atau keputusan berinvestasi yang serius.

Setelah mengirim sang juara bertahan, Atletico Madrid melanjutkan pencarian mereka untuk menjadi bintang Copa del Rey ketika lawan perempat final Sevilla bertandang ke Wanda Metropolitano pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB.

Los Rojiblancos mengakhiri harapan Real Madrid untuk meraih kemenangan beruntun dengan mengalahkan Los Blancos 4-2 di babak 16 besar, sementara Los Palanganas menang 3-1 atas Getafe di babak terakhir.

Preview Atlético Madrid vs Sevilla

Setelah keluar dari skor yang salah dalam ekstravaganza Supercopa de Espana delapan gol bersama Real Madrid, Atletico memanfaatkan kelelahan rival beratnya di Arab Saudi untuk menyelesaikan misi balas dendam mereka di Copa del Rey, di mana keunggulan menyerang adalah juga urutan hari itu.

Diperlukan waktu 30 menit lagi setelah kedua belah pihak berbagi empat gol di waktu normal, namun upaya Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme setelah perpanjangan waktu membawa hasil Diego Simeone ke perempat final Copa del Rey kedua berturut-turut, namun hadiah utama tetap sulit diraih.

Sejak meraih mahkota Copa ke-10 dan yang terbaru pada musim 2012-13, Atletico gagal dalam empat dari enam penampilan perempat final terakhir mereka – termasuk melawan korban baru-baru ini Real Madrid pada 2022-23 – tetapi kesuksesan mereka atas Los Blancos memperpanjang rekor Los Rojiblancos tak terkalahkan yang mencengangkan di kandang dalam 25 pertandingan.

Sudah lebih dari setahun sejak Simeone terakhir kali menyaksikan kekalahan kompetitif di Stadion Metropolitano, di mana Barcelona menang 1-0 dalam laga La Liga pada 8 Januari 2023, dan gol Alvaro Morata sudah cukup untuk mengalahkan Granada di Laliga pada hari Senin malam.

Dengan Valencia membantu Atletico dengan mengalahkan Athletic Bilbao, tim asuhan Simeone naik ke peringkat keempat di klasemen La Liga sebelum mengalihkan perhatian mereka kembali ke Copa del Rey, di mana mereka belum pernah kalah di kandang sendiri sejak Januari 2018, meski kekalahan itu menimpa mereka oleh musuh mereka yang akan datang.

Sementara Liga Europa memberi Sevilla tempat yang aman dari masalah La Liga mereka di musim 2022-23, juara kasta kedua Eropa itu kini mencari penyelamat di Copa del Rey di tengah kesulitan berkepanjangan mereka di Laliga Spanyol. .

Pasukan Quique Sanchez Flores telah meraih empat kemenangan tandang di edisi musim ini, mengalahkan trio lawan papan bawah di Quintanar, Atletico Astorga dan Racing Ferrol sebelum menyingkirkan Getafe di babak 16 besar, meraih kemenangan 3-1 atas rival mereka di La Liga pada 16 Januari.

Gol pembuka Sergio Ramos dan dua gol Isaac Romero terbukti jitu pada hari itu, dan gol terakhir juga memecah kebuntuan dalam lawatan Sevilla ke markas tim baru Girona pada hari Minggu, namun upayanya menjadi sia-sia ketika penantang gelar yang diilhami Artem Dovbyk itu mencetak kemenangan 5-1.

Masih menggoda bahaya di peringkat 17 La Liga – hanya unggul satu poin dari zona degradasi – penikmat sistem gugur berupaya untuk memperbaiki kampanye Copa del Rey tahun lalu, yang berakhir dengan kekalahan perempat final dari Osasuna, tetapi Los Palanganas mengamankan kemenangan agregat 5-2 atas Atletico pada kuarter 2017-18.

Namun, pertarungan yang lebih baru cenderung berpihak pada Atletico, ketika tim asuhan Simeone meraih tiga kemenangan berturut-turut atas Sevilla di La Liga, meraih kemenangan kandang 1-0 sebelum Natal setelah menundukkan Los Palanganas dengan skor 6-1 di pertandingan 10 bulan yang lalu.

Bentuk Atletico Madrid Copa del Rey:

WW

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WWWWWW

Bentuk Sevilla Copa del Rey:

WWWW

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

LLWLWL

reuters

Berita Tim Atlético Madrid vs Sevilla

Berdasarkan hasil imbang 2-2 terakhir dengan Ghana di Grup B Piala Afrika, Mozambik asuhan Reinildo tersingkir lebih awal dari kompetisi kontinental, meskipun bek kiri tersebut berhasil menyamakan kedudukan secara dramatis di masa tambahan waktu melawan Black Stars pada Senin malam.

Reinildo akan tiba kembali di Madrid sebelum pertandingan hari Kamis bergulir, meskipun kembalinya dia ke lapangan harus dijadwalkan untuk pertandingan La Liga akhir pekan dengan Valencia, dan Simeone tetap tanpa Thomas Lemar (Achilles), Cesar Azpilicueta (lutut) dan Vitolo (ACL) untuk saat ini.

Saat mengalahkan Granada, penyerang Argentina Angel Correa keluar dari bangku cadangan untuk penampilan terakhirnya dalam seragam Atletico – pemain berusia 28 tahun itu diyakini akan bergabung dengan Al-Ittihad – dan pemain Juventus Moise Kean diharapkan tiba sebagai penggantinya dalam waktu dekat.

Akuisisi penyerang tidak akan sia-sia bagi Sevilla saat ini, karena Youssef En-Nesyri dari Maroko tetap menjalani tugas internasional untuk saat ini, meskipun krisis cedera tim tamu telah mereda secara signifikan selama beberapa minggu terakhir.

Marcos Acuna telah meningkatkan pemulihannya dari masalah paha dan mungkin akan masuk ke skuad minggu ini, sementara Loic Bade juga akan baik-baik saja meskipun kelebihan otot, tetapi Nemanja Gudelj (lutut), Dodi Lukebakio (lutut) dan Kike Salas (hamstring ) tetap keluar.

Marcao yang berpengalaman akan ditempatkan di lini belakang Sevilla jika Bade tidak dapat hadir, dan Flores harus mempertimbangkan untuk kembali menggunakan formasi empat pemain setelah pertahanan lima pemainnya dirusak oleh Girona pada akhir pekan.

Prediksi skor Atlético Madrid 3-1 Sevilla

Atletico mungkin tidak terlalu tangguh di lini belakang seperti tim-tim Simeone di masa lalu, namun Los Rojiblancos tetap pantang menyerah di depan pendukung Metropolitano dan belum pernah kalah dari Sevilla di kandang sendiri sejak Copa del Rey 2017-18, sebuah rekor beruntun yang seharusnya diperpanjang pada hari Kamis.

Sementara tim tamu menang dengan senang hati saat tandang di turnamen musim ini, segalanya bisa berubah menjadi buruk dengan cepat jika mereka gagal mengambil pelajaran dari kekalahan mereka di Girona, dan kita hanya bisa membayangkan Atletico melaju ke empat besar.

Prakiraan susunan pemain Atlético Madrid vs Sevilla

​Atletico Madrid:

Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Molina, Koke, De Paul, Saul, Lino; Morata, Griezmann

Sevilla:

Dmitrovic; Navas, Marcao, Ramos, Pedrosa; Jordan, Sow, Rakitic; Lamela, Romero, Ocampos



Source link

Tinggalkan komentar