Bruno Fernandes Masuk dalam Pantauan Real Madrid Updated

Menurut laporan yang dilansir dari Goal, Real Madrid sedang memantau perkembangan Bruno Fernandes dalam sepanjang Piala Dunia 2022 berjalan, setelah melihat penampilan apik yang diperlihatkannya dengan timnas Portugal.

Bruno Fernandes - Soccer Player - Born 1994

Bruno Fernandes / Visionhaus/GettyImages

Saat ini, B. Fernandes memang masih tengah memperkuat Manchester United dan kontraknya terikat sampai tahun 2026 mendatang. Namun, Los Blancos yang masih membutuhkan amunisi tambahan pada sisi gelandang serang, telah membuat mereka serius untuk mencoba membujuknya.

Keseriusan tim ibukota Spanyol dalam datangkan pemain berusia 28 tahun ini, juga nampak terlihat jelas. Karena, El Real kabarnya sudah siap mengeluarkan dana besar agar bisa membawanya ke Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti berusaha keras untuk datangkan Fernandes, disebabkan karena pihak klub mau memproyeksikannya sebagai suksesor Luka Modric pada jangka panjang, mengingat usia gelandang asal Kroasia sudah menginjak 37 tahun.

Akan tetapi, usaha Madrid untuk merealisasikannya bisa saja sirna. Selain kontraknya dengan Man United masih tersisa empat tahun lagi, pihak klub juga nampaknya takkan rela melepasnya lantaran terus masuk ke dalam rencana dari Erik ten Hag.


Tinggalkan komentar