Prediksi Bola Real Sociedad vs Barcelona, 05 November 2023: Hindari Kekalahan Back to Back Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Sociedad vs Barcelona, 05 November 2023: Hindari Kekalahan Back to Back Laliga – Prediksi bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan berinvestasi yang penting.

Barcelona akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka di El Clasico ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2023-24 mereka ke Real Sociedad pada Minggu dini hari pukul 03:00 WIB.

Pasukan Xavi dikalahkan 2-1 di kandang oleh pemimpin divisi Real Madrid akhir pekan lalu, sementara Real Sociedad akan memasuki kontes ini setelah menang 1-0 atas Bunol di Copa del Rey pada Rabu malam.

Preview Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad telah menang lima kali, seri empat kali dan kalah dua kali dari 11 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel, lima poin di belakang tim urutan keempat Barcelona.

Pasukan Imanol Alguacil lolos ke Copa del Rey pada Rabu malam berkat kemenangan 1-0 atas Bunol, dengan Carlos Fernandez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-67.

Real Sociedad juga tampil baik di Liga Champions musim ini, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka melawan Inter Milan, Red Bull Salzburg dan Benfica di Grup D untuk memuncaki grup tersebut.

Tim Basque ini belum mencapai performa terbaiknya di La Liga musim ini, hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

Tim asuhan Alguacil tidak terkalahkan di kandang sendiri di semua kompetisi musim ini, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, dan seluruh kemenangan tersebut terjadi di La Liga.

Barcelona memimpin melawan Real Madrid akhir pekan lalu, dengan Ilkay Gundogan mencetak gol di menit keenam pertandingan, tetapi Jude Bellingham mencetak dua gol di babak kedua untuk mengamankan ketiga poin bagi tim asuhan Carlo Ancelotti.

Kekalahan tersebut adalah yang pertama bagi Barcelona di kompetisi apa pun musim ini, dan tim Catalan tersebut saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, empat poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid.

Tim asuhan Xavi tidak boleh mengalami terlalu banyak kesalahan dalam beberapa minggu mendatang jika mereka ingin tetap menjaga kebugaran, dan klub telah berhasil meringankan daftar cedera mereka pada waktu yang tepat, karena mereka memiliki tiga pertandingan penting melawan Real Sociedad, Shakhtar Donetsk dan Alaves sebelum jeda internasional November.

Barcelona berada dalam posisi yang sangat baik di grup Liga Champions mereka, meraih sembilan poin dari tiga pertandingan, yang membuat mereka memimpin Grup H, unggul enam poin dari tim urutan ketiga Shakhtar.

Sang juara bertahan menderita kekalahan 2-1 dari Real Sociedad ketika kedua tim terakhir kali bertemu di liga pada bulan Mei, namun tim Catalan belum pernah kalah dari tim Putih dan Biru di laga tandang sejak April 2016, yang merupakan rekor mengesankan mempertimbangkan kekuatan tuan rumah.

Bentuk Real Sociedad La Liga:

WWWWD

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

WLWWDW

Bentuk LaLiga Barcelona:

WDWDWL

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

WWDWWL

Berita Tim Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad kembali tanpa jasa Andre Silva, Kieran Tierney dan Martin Merquelanz untuk pertandingan akhir pekan ini dengan juara bertahan La Liga.

Ander Barrenetxea, sementara itu, terpaksa keluar lapangan saat melawan Rayo di liga terakhir kali karena cedera kepala dan oleh karena itu diragukan, tetapi ia harus diizinkan untuk bermain pada Sabtu malam.

Seperti yang diharapkan, terdapat perubahan besar pada pertandingan Copa del Rey hari Rabu, namun para pemain besar akan kembali untuk pertandingan ini, dengan Mikel Oyarzabal akan beroperasi di lini tengah, sementara Takefusa Kubo dan Aihen Munoz juga akan kembali bermain. XI.

Sedangkan untuk Barcelona, ​​Robert Lewandowski dan Raphinha sama-sama kembali bermain karena cedera saat melawan Real Madrid akhir pekan lalu, dan pasangan tersebut sekarang bisa masuk sebagai starter di sini.

Jules Kounde juga masuk dalam daftar, setelah kembali ke bangku cadangan di El Clasico, tetapi Frenkie de Jong dan Pedri tetap ragu meski sudah kembali berlatih jelang pertandingan melawan Los Blancos.

Sementara itu, gelandang berpengalaman Sergi Roberto dipastikan absen karena masalah betis.

Oriol Romeu berpotensi kembali ke lini tengah untuk kontes ini, sementara Fermin Lopez dan Ferran Torres mungkin keluar untuk memungkinkan Lewandowski dan Raphinha tampil di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Real Sociedad 1-2 Barcelona

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Barcelona, dan tidak mengherankan jika melihat sang juara kehilangan poin di sini, dengan Real Sociedad membanggakan kualitasnya di seluruh lini.

Barcelona harus menang, dan kami mendukung tim asuhan Xavi untuk meraih kemenangan di Reale Arena.

Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad:

Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Oyarzabal, Barrenetxea

Barcelona:

Ter Stegen; Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Gavi, Romeu, Gundogan; Raphinha, Lewandowski, Felix

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar