Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Barcelona: Ousmane Dembele Segera Teken Kontrak Baru Updated

Pada musim 2022/23 ini, cedera berkepanjangan memang kembali menghantui Ousmane Dembele bersama Barcelona. Walau demikian, Xavi Hernandez tetap menyatakan bahwa tak pernah berpikir untuk melepas pemain asal Prancis itu.

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele / Angel Martinez/GettyImages

Menurut lansiran dari Football Espana, pihak klub akan siap memberikan kontrak baru kepada Dembele yang akan habis pada tahun 2024 mendatang, setelah Xavi masih merasa yakin apabila pemain berusia 26 tahun dapat menunjukkan performa terbaiknya secara maksimal.

Mendengar kabar itu, tentu saja bukan merupakan hal mengejutkan. Kendati, dirinya baru 15 kali dimainkan sebagai starter pada musim ini, penampilannya memang terus tunjukkan kata positif saat sedang tidak mengalami permasalahan cedera.

Karena di bawah kepelatihan Xavi, Dembele memang menunjukkan peningkatan yang kini telah berkontribusi melewati catatan delapan gol dan tujuh assist dari 33 pertandingan dari seluruh kompetisi.

Jika proses perpanjangan kontrak Dembele selama setahun akan berjalan mulus, maka itu juga mempertegas bahwa PSG takkan bisa merealisasikan keinginan untuk menggaetnya di jendela transfer musim panas 2023 nanti.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *