Prediksi Bola Red Star Beograd vs RB Leipzig, 08 November 2023: Jadwal Champions League Rabu, Amankan Tiket Babak Knock Out Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Red Star Beograd vs RB Leipzig, 08 November 2023: Jadwal Champions League Rabu, Amankan Tiket Babak Knock Out – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dijadikan dasar utama untuk menjalani judi atau pilihan investasi yang penting.

 

Berusaha untuk tetap mengendalikan takdir sistem gugur Liga Champions mereka, RB Leipzig melakukan perjalanan panjang ke Serbia untuk bertemu kembali dengan Red Star Belgrade pada Rabu dini hari pukul 03:00 WIB di Grup G.

Raksasa Jerman itu keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 ketika kedua tim saling berhadapan di Red Bull Arena dua minggu lalu, meninggalkan mereka dua tempat dan lima poin lebih baik daripada tuan rumah mereka di tempat kedua di bagian tersebut.

Preview Red Star Beograd vs RB Leipzig

Kehancuran Red Bull Arena seolah-olah akan segera terjadi bagi Red Star ketika tendangan keras David Raum selama 12 menit berhasil mencetak gol, meskipun ketika Leipzig memanfaatkan beberapa rangkaian umpan di sepertiga pertahanan mereka, pasukan Barak Bakhar berada dalam posisi yang tidak menguntungkan tiba-tiba menawarkan secercah harapan.

Xavi Simons berusaha memadamkan secercah optimisme itu dengan tendangan melengkung jarak jauh yang brilian, hanya untuk melihat Red Star memperkecil ketertinggalan menjadi setengahnya 20 menit sebelum akhir melalui Marko Stamenic, tetapi Dani Olmo mencetak gol keempat dan terakhir dalam permainan tersebut untuk akhirnya mencetak gol.

Leipzig sudah tidak terlihat lagi, sehingga membuat kekuatan Serbia menunggu kemenangan Eropa pertama mereka musim ini.

Hanya sedikit orang yang mendukung tim Bakhar untuk mengalahkan Manchester City atau Leipzig ke tempat kualifikasi babak 16 besar, dan tuan rumah minggu ini tampaknya akan terlibat dalam adu penalti langsung dengan Young Boys untuk memperebutkan hadiah hiburan sepak bola Liga Europa, dengan kedua tim duduk dengan poin yang sama masing-masing di tanda setengah jalan.

Namun, catatan disipliner Red Star yang lebih rendah membuat mereka menempati posisi terakhir di grup empat tim untuk saat ini, dan kekalahan dari Leipzig secara resmi akan membuat mereka keluar dari persaingan dua besar, 32 tahun setelah kemenangan terkenal mereka di Piala Eropa atas Marseille di final tahun 1991.

Sejak hari yang menentukan di Bari itu, Red Star telah menjadi salah satu pertahanan paling bocor yang menghiasi Liga Champions – kebobolan 35 gol dalam 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi papan atas Eropa – tetapi mereka setidaknya akan memasuki pertandingan hari Selasa dengan keunggulan 3- Kemenangan 1 liga atas Radnik Surdilica, memperpanjang rekor domestik tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan dalam prosesnya.

Sementara Red Star telah mengkompensasi kekurangan mereka di Eropa dengan serangkaian hasil domestik yang positif, tim RB Leipzig yang lebih dihormati telah melihat kekuatan mereka berkurang selama seminggu terakhir, pertama kali mengalami ketakutan Halloween dalam eliminasi DFB-Pokal 1-0 di tangan Wolfsburg.

Pasukan Marco Rose berusaha memperbaiki kesalahan tersebut ketika mereka bertandang ke Mainz untuk pertandingan Bundesliga hari Sabtu, namun Die Roten Bullen berhasil dipadamkan oleh lini belakang tuan rumah dan kemudian dihantam dengan pukulan telak di babak kedua, seperti yang dilakukan Lee Jae-sung dan Leandro Barreiro, Leipzig mengalami kekalahan kedua secara beruntun.

Sejak bulan April, tim tamu minggu ini belum pernah mengalami kekalahan beruntun di semua turnamen, sementara kedua kekalahan yang terjadi di laga tandang mungkin juga membuat pasukan Rose melakukan perjalanan ke Beograd dengan sedikit rasa khawatir, namun kembali ke jalur kemenangan bisa menjadi tiket mereka ke babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa.

Dengan enam poin di atas nama mereka, Leipzig mempertahankan posisi kedua di grup dan akan dipastikan sebagai wakil sistem gugur bersama Manchester City jika mereka mampu mengalahkan Red Star dan sang juara bertahan setidaknya berhasil meraih hasil imbang melawan Young Boys, yang mengoleksi lima poin lebih buruk daripada anak buah Rose.

Halaman baru dalam sejarah klub juga bisa ditulis pada hari Selasa, di mana Leipzig bisa memenangkan empat pertandingan tandang penyisihan grup Liga Champions berturut-turut untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya menyingkirkan Celtic, Shakhtar Donetsk dan Young Boys.

Bentuk Liga Champions Red Star Beograd:

LDL

Bentuk Red Star Belgrade (semua kompetisi):

WLWLDL

Bentuk Liga Champions RB Leipzig:

WL W

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

DWWWLL

Prediksi Bola Red Star Beograd vs RB Leipzig, 08 November 2023: Jadwal Champions League Rabu, Amankan Tiket Babak Knock Out Jitu Dan Akurat

Berita Tim Red Star Beograd vs RB Leipzig

Skuad Red Star tampaknya berada dalam kondisi yang relatif baik menjelang pertarungan hari Selasa, namun pemain sayap Aleksandar Katai sedang berjuang melawan sakit perut dan absen dari kemenangan akhir pekan, sementara Filippo Falco juga berjuang dengan kekhawatiran yang tidak dijelaskan.

Bakhar akan diberkati dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk kunjungan ke Leipzig, yang akan menghadapi formasi 3-5-2 yang konservatif, kemungkinan besar dengan Cherif Ndiaye dan Jovan Mijatovic bergabung dalam dua kekuatan serangan.

Namun, tidak kurang dari tiga pemain berisiko terkena skorsing, karena Milan Rodic, Marko Stamenic, dan Hwang In-beom semuanya akan absen dalam lawatan ke Young Boys pada 28 November jika mereka diberi peringatan pada hari Selasa.

Meskipun Leipzig tidak memiliki pemain yang berada dalam kondisi yang sulit, Olmo telah kembali memasuki ruang perawatan karena cedera bahu yang serius sejak mencetak gol melawan Red Star dua minggu lalu dan kemungkinan akan melewatkan sisa tahun 2023 karena ia sedang memulihkan diri dari operasi.

Masalah lutut Willi Orban sepertinya juga tidak akan sembuh sebelum akhir bulan ini, dan barisan pertahanan Rose semakin terkuras karena absennya El Chadaille Bitshiabu, yang memiliki masalah serupa dan juga berisiko absen dalam perjalanan ke Beograd.

Rose tentu saja tidak boleh menghindar dari beberapa perubahan setelah beberapa kemunduran domestik, dengan semua pemain Benjamin Sesko, Amadou Haidara, Emil Forsberg dan Timo Werner yang sudah fit kembali siap menawarkan sesuatu yang berbeda.

Prediksi Red Star Beograd 1-2 RB Leipzig

Leipzig seharusnya belajar dari permainan berisiko setelah pertemuan mereka dengan Red Star dua minggu lalu, dan kegagalan mereka baru-baru ini di dalam negeri seharusnya memberikan suntikan kepercayaan diri yang cukup bagi tuan rumah.

Membasmi penyerang-penyerang muda Rose yang bersemangat adalah masalah lain bagi juara Serbia, dan kami percaya pada Leipzig untuk memperbaiki kekalahan mereka baru-baru ini dan maju ke babak sistem gugur berdasarkan kemenangan yang diraih dengan susah payah.

Prakiraan susunan pemain Red Star Beograd vs RB Leipzig

Red Star Belgrade:

Glazer; Rodic, Djiga, Spajic; Mijailovic, Stamenic, Hwang, Ivanic, Mitrovic; Mijatovic, Ndiaye

RB Leipzig:

Blaswich; Klostermann, Lukeba, Simakan; Henrichs, Haidara, Schlager, Raum; Simons, Werner; Openda

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar