Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Real Betis vs Real Madrid, 09 Desember 2023: El Real Incar 6 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Betis vs Real Madrid, 09 Desember 2023: El Real Incar 6 Kemenangan Beruntun – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan pasti. Ada banyak variabel yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan judi atau pilihan investasi yang serius.

Real Madrid akan mengincar enam kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka saat bertandang ke Real Betis pada Sabtu pukul 22:15 WIB

Los Blancos telah membukukan tiga kemenangan berturut-turut di Laliga Spanyol, yang membantu mereka mendapatkan kembali posisi pertama dalam tabel dari tim kejutan Girona, sementara Real Betis menempati posisi ketujuh, mengumpulkan 25 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Preview Real Betis vs Real Madrid

Real Betis akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Villanovense di Copa del Rey pada hari Rabu, yang memungkinkan mereka melaju ke putaran ketiga kompetisi, sementara mereka berada dalam posisi yang kuat di Liga Europa menjelang hari pertandingan terakhir.

Memang benar, tim asuhan Manuel Pellegrini berada di puncak Grup C dengan sembilan poin, unggul satu poin dari tim peringkat kedua Rangers, sementara mereka unggul dua poin dari peringkat ketiga Sparta Prague, dengan pertandingan terakhir akan berlangsung pada 14 Desember.

Real Betis memiliki rekor enam kemenangan, tujuh kali imbang dan dua kekalahan dari 15 pertandingan La Liga mereka musim ini, yang membuat mereka mengumpulkan 25 poin untuk duduk di urutan ketujuh dalam tabel, hanya tertinggal tiga poin dari tim peringkat kelima Athletic Bilbao dengan jumlah yang sama pertandingan, tapi mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim basement Almeria terakhir kali.

Hanya tiga tim teratas – Real Madrid, Girona dan Barcelona (semuanya) – yang mengalami kekalahan lebih sedikit di liga dibandingkan Real Betis musim ini, namun terlalu banyak hasil imbang menghalangi mereka untuk menembus empat besar pada tahap ini.

Tim Hijau Putih belum pernah mengalahkan Real Madrid di kasta tertinggi Spanyol sejak Maret 2020, namun kedua tim bermain imbang tanpa gol pada pertandingan yang sama selama musim 2022-23, sementara tim asuhan Pellegrini telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka di musim 2022-23 di depan pendukungnya sendiri.

Real Madrid, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Granada di La Liga akhir pekan lalu, dengan Brahim Diaz dan Rodrygo menjadi pencetak gol tuan rumah di Bernabeu.

Los Blancos saat ini kehilangan sejumlah pemain penting karena cedera, tetapi mereka sedang dalam performa yang mengesankan, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk dua kemenangan di Liga Champions, yang membuat mereka mengamankan tempat di babak terakhir. Tahap 16 kompetisi sebagai pemenang Grup C.

Tim asuhan Ancelotti akan bertolak ke Jerman untuk pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Union Berlin minggu depan, namun ini akan menjadi pertandingan yang bebas tekanan bagi tim asal Spanyol tersebut.

Sejak kalah 3-1 dari Atletico Madrid pada 24 September, Real Madrid telah menang tujuh kali dan seri dua kali dari sembilan pertandingan mereka di La Liga, dan total 38 poin membuat mereka berada di puncak klasemen, tetapi mereka hanya memimpin posisi kedua Girona pada rekor head-to-head antara kedua tim.

Los Blancos unggul empat poin dari Barcelona yang berada di posisi ketiga, dan tim asuhan Ancelotti pasti akan menargetkan tiga kemenangan liga menjelang jeda musim dingin melawan Real Betis, Villarreal dan Alaves, yang akan membuat mereka berada dalam posisi kuat di klasemen di depan paruh kedua kampanye.

Bentuk Real Betis La Liga:

DWWDWD

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

WDWLDW

Bentuk LaLiga Real Madrid:

DWDWWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

DWWWWW

Berita tim Real Betis vs Real Madrid

Real Betis akan kehilangan Nabil Fekir, William Carvalho, Claudio Bravo, Youssouf Sabaly dan Marc Bartra untuk pertandingan akhir pekan ini karena masalah kebugaran, sementara Rodri masih diragukan tampil karena masalah otot.

Tim tuan rumah juga harus mengatasi absennya Hector Bellerin, karena bek berpengalaman itu dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang tanpa gol dengan Almeria di liga terakhir kali.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai di Copa del Rey selama seminggu ini, dengan Marc Roca, Assane Diao, Aitor Ruibal dan Abner di antara mereka yang diharapkan masuk ke dalam XI untuk kontes ini.

Sedangkan bagi Real Madrid, tim tamu berharap Luka Modric bisa kembali pulih dari cedera pahanya karena gelandang berpengalaman itu sudah kembali berlatih.

Sementara itu, Kepa Arrizabalaga bisa kembali bermain di bawah mistar gawang, dengan kiper pinjaman Chelsea ini bisa kembali bermain setelah mengalami masalah otot.

Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Arda Guler, Aurelien Tchouameni, Eder Militao dan Thibaut Courtois semuanya masih absen, selain Dani Carvajal, yang akan absen hingga sisa tahun ini karena masalah betis.

Brahim Diaz sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini, dan sang penyerang akan mempertahankan tempatnya di starting XI, yang bisa berarti Joselu akan duduk di bangku cadangan jika Modric dianggap cukup fit untuk menjadi starter akhir pekan ini.

Prediksi Real Betis 1-2 Real Madrid

Real Betis lebih dari mampu meraih hasil positif dalam pertandingan ini, dan tidak mengherankan jika melihat kemenangan kandang, atau bahkan hasil imbang.

Real Madrid sedang mencari cara untuk memenangkan pertandingan saat ini, dan kami memperkirakan tim asuhan Ancelotti akan meraih kemenangan tipis di Seville akhir pekan ini.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Real Madrid

Real Betis:

Silva; Ruibal, Pezzella, Riad, Abner; Rodriguez, Roca; Diao, Isco, Perez; Willian Jose

Real Madrid:

Kepa; Vazquez, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Kroos, Modric; Bellingham; Rodrygo, Diaz



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *