Prediksi Bola Hoffenheim vs Bayer Leverkusen, 04 November 2023: Bayer Hanya Kehilangan 2 Poin Sejauh Musim Ini di Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Hoffenheim vs Bayer Leverkusen, 04 November 2023: Bayer Hanya Kehilangan 2 Poin Sejauh Musim Ini di Bundesliga – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau keputusan berinvestasi yang serius.

 

Hoffenheim bertujuan untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Bayer Leverkusen musim ini ketika mereka menjamu tim Xabi Alonso di Bundesliga pada hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

Pemimpin liga telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan mereka di semua kompetisi, dan mereka berharap untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan kemenangan lainnya.

Preview Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Setelah berjuang melawan degradasi hampir sepanjang musim lalu, Hoffenheim kali ini tampil di atas ekspektasi, dengan tim asuhan Pellegrino Matarazzo memenangkan enam dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Kemenangan terbaru datang dengan kemenangan tandang 3-2 yang mengesankan atas Stuttgart akhir pekan lalu, dengan gol awal dari Grischa Promel dan Wout Weghorst membuat tim tamu unggul dengan baik.

Stuttgart kehilangan pencetak gol terbanyak mereka Serhou Guirassy karena cedera, namun mereka masih memberikan ancaman serangan yang signifikan ketika membalas dalam dua kesempatan, namun tim Matarazzo bertahan untuk meraih kemenangan krusial.

Untuk keenam kalinya berturut-turut ketika kedua belah pihak bertemu, Borussia Dortmund menang melawan Die Kraichgauer di DFB-Pokal pada hari Rabu, dengan Marco Reus mencetak gol melawan Hoffenheim untuk kedua kalinya musim ini.

Pemain pengganti Ozan Kabak mendapat kartu merah di menit-menit akhir bagi tim tamu, menambah kesengsaraan mereka baru-baru ini di piala domestik Jerman, karena sekarang sudah sembilan musim sejak mereka mencapai perempat final.

Namun, Matarazzo dan para pemainnya akan lebih fokus pada performa mereka di liga, dengan lolos ke Eropa tampaknya menjadi tujuan yang realistis mengingat mereka berada di posisi keenam sebelum menjamu Leverkusen.

Dengan tiga kekalahan dari empat pertandingan kandang musim ini, mereka sepertinya memerlukan peningkatan performa secara besar-besaran agar bisa mengalahkan lawan mereka yang akan datang.

Bagaimanapun, hanya juara bertahan Bayern Munich yang mampu mencegah Leverkusen memenangkan setiap pertandingan di ketiga lini depan mereka musim ini, dengan tim asuhan Alonso jelas tampil dengan standar penantang gelar.

Faktanya, Die Werkself telah menjadi tim yang apik sejak pelatih asal Spanyol itu tiba sebagai manajer pada Oktober 2022, setelah duduk di zona degradasi sebelum pengangkatannya.

Mereka lebih profesional dibandingkan luar biasa ketika mengalahkan Freiburg di BayArena Minggu lalu, dengan gol dari Florian Wirtz dan Jonas Hofmann di kedua babak terbukti cukup untuk menjaga jarak dari lawan mereka meskipun Manuel Gulde membalaskan satu gol di akhir pertandingan.

Pasukan Alonso selamat dari ketakutan saat bertandang ke SV Sandhausen di DFB-Pokal pada hari Rabu, dengan tim divisi tiga itu membobol dua kali Leverkusen dalam dua kesempatan.

Dengan skor masih imbang 2-2 menjelang lima menit terakhir waktu reguler, Adam Hlozek mematahkan hati tuan rumah, sebelum dua gol akhir Amine Adli menambah kesan serius pada kemenangan timnya.

Oleh karena itu, setelah beberapa kali gagal di berbagai kompetisi selama beberapa dekade terakhir, para penggemar Leverkusen memimpikan treble yang gemilang dengan tim mereka juga mempertahankan rekor 100% di babak penyisihan grup Liga Europa.

Mereka jelas memiliki kepercayaan diri dan kualitas yang cukup untuk melaju jauh ke kedua kompetisi piala tersebut.

Namun, Alonso akan tetap menjaga semangat kolektif para pemainnya, terutama dengan perjalanan sulit yang akan datang ke Hoffenheim akhir pekan ini.

Namun, jika mereka melanjutkan kemenangan beruntun mereka, mereka mungkin akan memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen mengingat tim peringkat kedua Bayern akan bertandang ke Dortmund untuk menyaksikan Der Klassiker pada Sabtu malam.

Bentuk Hoffenheim Bundesliga:

WWWWWW

Bentuk Hoffenheim (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk Bayer Leverkusen Bundesliga:

DWWWWW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WWW WWW

Prediksi Bola Hoffenheim vs Bayer Leverkusen, 04 November 2023: Bayer Hanya Kehilangan 2 Poin Sejauh Musim Ini di Bundesliga Jitu Dan Akurat

Berita Tim Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Hoffenheim akan tetap tanpa Dennis Geiger dan Marco John karena cedera jangka panjang, sementara Pavel Kaderabek dan Florian Grillitsch keduanya diragukan tampil setelah menderita masalah tulang kering dan pinggul saat melawan Stuttgart akhir pekan lalu.

Ihlas Bebou dan Anton Stach menggantikan mereka melawan Dortmund pada pertengahan pekan dan kemungkinan akan melakukannya sejak awal melawan Leverkusen jika mereka absen seperti yang diharapkan, tetapi Robert Skov dan Andrej Kramaric keduanya telah pulih dari cedera mereka baru-baru ini dan bisa langsung dimasukkan ke tim starter XI.

Leverkusen, sementara itu, akan bertandang tanpa Arthur karena masalah lutut yang sedang berlangsung, tetapi sebaliknya Alonso tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

​Mantan gelandang Liverpool dan Real Madrid ini membuat delapan perubahan saat timnya sukses bertandang ke Sandhausen di ajang piala pada hari Rabu, dengan pemain seperti Alex Grimaldo, Jeremie Frimpong dan Victor Boniface hampir pasti akan kembali ke starting lineup tim tamu untuk liga yang lebih penting.

Prediksi Hoffenheim 1-3 Bayer Leverkusen

Peluang Hoffenheim untuk menang akan meningkat secara signifikan jika Kramaric kembali menjadi starter seperti yang diharapkan, namun mereka sebenarnya tampil lebih baik di laga tandang musim ini, dengan 15 dari 18 poin mereka datang dalam laga tandang.

Demikian pula, Leverkusen telah memperoleh 10 poin dari empat pertandingan tandang, dan mereka yakin bisa meraih enam kemenangan berturut-turut di Bundesliga saat mereka berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak.

Kami berharap mereka melakukan hal tersebut dalam pertemuan yang seharusnya menghibur.

Prakiraan susunan pemain Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Hoffenheim:

Baumann; Kabak, Brooks, Vogt; Bebou, Promel, Stach, Skov; Kramaric; Weghorst, Beier

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Boniface

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar