Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Polandia vs Latvia, 22 November 2023: Jadwal Friendly Match Malam Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Polandia vs Latvia, 22 November 2023: Jadwal Friendly Match Malam Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan akurat. Banyak aspek yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

Dua tim yang gagal lolos langsung ke Euro 2024 menutup tahun dengan pertandingan persahabatan pada Rabu dini hari pukul 02:45 WIB, saat Polandia menjamu Latvia di Stadion Narodowy di Warsawa.

Pasukan Michal Probierz finis ketiga di Grup E untuk mengamankan tempat di babak playoff, sementara tim tamu mereka mengakhiri Grup D di tempat terakhir dengan hanya unggul tiga poin.

Preview Polandia vs Latvia

Sejak tahun 2004, Polandia tidak pernah dipaksa untuk menonton Kejuaraan Eropa dari rumah – mencatatkan finis di babak penyisihan grup pada tahun 2008, 2012 dan 2020 dan melaju ke perempat final pada tahun 2016 – tetapi The Eagles masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapat tiket mereka ke final kejuaraan.

Setelah lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia 2022, Grup E tampaknya siap menghadapi Polandia, tetapi delapan pertandingan dan dua manajer kemudian, tuan rumah Selasa kalah dari Albania dan Republik Ceko yang unggul di babak tersebut.

Sepasang pertandingan kandang dengan Moldova dan Republik Ceko menawarkan Polandia peluang besar untuk menyelinap ke dua besar, namun pasukan Probierz ditahan imbang 1-1 di kedua pertandingan untuk finis satu poin di belakang Polandia di tempat ketiga, meskipun mereka sekarang memiliki babak playoff untuk dilanjutkan.

Kecuali Kroasia dan Italia gagal lolos langsung, Polandia akan memasuki Jalur A babak playoff sebagai tim dengan peringkat tertinggi, namun The Eagles patut bersyukur bisa beristirahat dari aksi kompetitif minggu ini, karena hanya meraih dua kemenangan atas Kepulauan Faroe dalam enam kualifikasi Euro terakhir mereka.

Tuan rumah hanya ambil bagian dalam satu pertandingan persahabatan tahun ini sejauh ini, tetapi itu adalah usaha yang bermanfaat karena mereka mengalahkan tuan rumah Euro 2024 Jerman 1-0 di bawah asuhan Fernando Santos, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam pertandingan eksibisi menjadi tujuh pertandingan sejak kalah dari Ceko pada tahun 2018.

Perjalanan Polandia di kualifikasi mungkin belum selesai dan selesai, namun Latvia masih harus merenungkan perjalanan awal yang patut dilupakan, setelah tampil delapan kali di Grup D dan muncul sebagai pihak yang kalah dalam tujuh di antaranya.

Kekalahan 2-0 di kandang atas Armenia adalah satu-satunya hal yang harus diteriakkan oleh 11 Wolves selama beberapa bulan terakhir, dan mereka menindaklanjuti satu-satunya kemenangan itu dengan kekalahan berturut-turut dari Turki dan Kroasia, menyerah pada serangan dari Lovro Majer dan Andrej Kramaric melawan yang terakhir pada hari Sabtu.

Meskipun Polandia baru-baru ini absen di Euro terjadi pada tahun 2004, Latvia secara kebetulan berkompetisi di satu-satunya turnamen besar mereka hingga saat ini 19 tahun yang lalu, namun tersingkirnya babak grup dengan cepat – di mana mereka gagal meraih satu kemenangan pun – kini terjadi setelah lima kali kegagalan untuk kembali ke masa besar.

Bahkan promosi ke Nations League C tidak dapat menyelamatkan Latvia, karena potensi tempat playoff yang disediakan untuk tim Liga D dengan peringkat terbaik akan diberikan kepada Estonia, dan pembangunan kembali untuk tahun 2024 dimulai sekarang untuk pelatih kepala Dainis Kazakevics dan pasukannya.

Latvia berhasil mengalahkan Polandia di kualifikasi Euro 2004 dalam perjalanan ke turnamen, namun 11 Wolves sejak itu kalah empat kali berturut-turut melawan Eagles tanpa mencetak satu gol pun, yang terakhir dikalahkan 3-0 pada tahun 2019 berkat hat-trick Robert Lewandowski.

Bentuk persahabatan Polandia:

W

Bentuk Polandia (semua kompetisi):

LWLWDD

Bentuk persahabatan Latvia:

L

Bentuk Latvia (semua kompetisi):

LLWLL

Berita Tim Polandia vs Latvia

Selain kehilangan bek kanan Aston Villa Matty Cash karena cedera sebelum menghadapi Republik Ceko, Polandia menyaksikan bek lain, Pawel Bochniewicz dari Heerenveen, meninggalkan lapangan pada menit ke-58 pada hari Jumat, setelah menunjukkan gejala linu panggul.

Federasi Sepak Bola Polandia telah mengonfirmasi bahwa Bochniweicz akan dikirim kembali ke klubnya untuk memulai rehabilitasi, sehingga Probierz hanya memiliki satu bek yang lebih sedikit untuk dipanggil pada pertandingan hari Selasa; Mateusz Wieteska dan Patryk Peda menjadi satu-satunya alternatif di jantung pertahanan.

Pemain tumpuan Napoli, Piotr Zielinski, secara khusus ditempatkan di bangku cadangan saat bertandang ke Republik Ceko pekan lalu, dan dengan hanya menyombongkan diri di sini, masih harus dilihat apakah pemain berusia 29 tahun itu akan langsung dimasukkan kembali ke tim inti. XI.

Sebaliknya, Latvia akan mendapat dorongan dengan kembalinya pemain internasional berpengalaman untuk pertandingan persahabatan hari Selasa, karena gelandang Eduards Emsis – yang bermain di Norwegia bersama Raufoss – memenuhi syarat untuk kembali setelah menjalani larangan satu pertandingan kualifikasi Euro melawan Republik Ceko.

Kembalinya Emsis bisa menimbulkan masalah bagi tempat Aleksejs Saveljevs di lini tengah, namun Kazakevics harus tetap percaya pada sebagian besar pemain starternya setelah kekalahan dari Kroasia, karena Roberts Uldrikis dari Cambuur menjadi ujung tombaknya.

Prediksi Polandia 3-0 Latvia

Di tengah dua perubahan manajerial, aktivitas Polandia di lapangan meninggalkan sesuatu yang diinginkan pada tahun 2023, tetapi The Eagles pasti akan menutup tahun yang penuh tantangan ini dengan baik.

Kecuali satu kemenangan atas Armenia, penampilan dan gol sulit didapat untuk Latvia dalam beberapa bulan terakhir, dan bahkan jika Probierz benar-benar mengubah sumber dayanya, Polandia akan tampil sebagai pemenang secara rutin.

Prakiraan susunan pemain Polandia vs Latvia

Poland:

Bulka; Bednarek, Peda, Wieteska; Frankowski, Zielinski, Piotrowski, S. Szymanski, Zalewski; Lewandowski, Buksa

Latvia:

Ozols; Savalnieks, Cernomordijs, Balodis, Ciganiks; Tobers, Emsis; Zelenkovs, J. Ikaunieks, Daskevics; Uldrikis



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *