Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Monaco vs Lyon, 16 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini: Incar 3 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Monaco vs Lyon, 16 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini: Incar 3 Kemenangan Beruntun – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Banyak aspek yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan judi atau pilihan investasi yang serius.

Monaco untuk sementara bisa naik ke posisi kedua di Ligue 1 pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB ketika mereka menyambut Lyon di Stade Louis II pada matchday 16 kampanye domestik.

Sabtu lalu, Les Monegasques memenangkan pertemuan kedua berturut-turut, 2-1 atas Rennes, membuat mereka terpaut dua poin dari Nice, sementara Olympique Lyonnais tetap berada di posisi terakhir dalam tabel meski menang 3-0 melawan Toulouse.

Preview Monaco vs Lyon

Akhir yang sulit di bulan November telah dilupakan di Kerajaan tersebut, dengan Monaco membanggakan rekor 100% bulan ini setelah memasuki bulan Desember dengan dua pertandingan tanpa kemenangan.

Adi Hutter telah membawa klub ini meraih 30 poin setelah 15 pertandingan Ligue 1, keempat kalinya Les Rouge et Blanc mencapai atau melampaui angka tersebut pada tahap yang sama di kompetisi domestik abad ini.

Ini bisa menjadi pertanda baik bagi mereka, karena tiga kali sebelumnya Monaco mencapai atau melampaui 30 poin dalam 15 pertandingan domestik, mereka berakhir di posisi tiga besar pada akhir musim, sedangkan terakhir kali hal itu terjadi pada tahun 2016. -17 (33 poin), Les Monegasques memenangkan liga.

Sejak 20 Desember 2020, Monaco hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Ligue 1 Desember (kalah 2-0 dari Paris Saint-Germain pada tahun 2021), dan menang tujuh kali.

Sepanjang musim ini, Les Monegasques sangat tajam di kandang sendiri, memenangkan enam dari tujuh pertandingan mereka di Stade Louis II, mengungguli lawan mereka 15-4.

Pada musim ini, Les Monegasques tampak rentan dalam bertahan di tahap akhir pertandingan, kebobolan empat kali terpisah di dalam negeri pada menit ke-90 atau lebih.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu, ada hal positif di Lyon, ketika mantan juara tujuh kali Ligue 1 itu meraih kemenangan komprehensif akhir pekan lalu, kemenangan kandang pertama mereka musim ini.

Itu juga merupakan kemenangan pertama bagi manajer sementara Pierre Sage, yang merupakan orang ketiga yang melatih tim ini musim ini, setelah pemecatan Laurent Blanc pada bulan September, sementara Fabio Grosso baru menjabat selama dua bulan.

Meskipun tiga poin sangat dibutuhkan akhir pekan lalu, tugas Sage dan timnya masih jauh dari selesai, dengan OL saat ini mengumpulkan 10 poin, dua poin di belakang Lorient untuk satu tempat di babak playoff degradasi dan tiga poin di belakang Toulouse dan jaminan tempat di babak playoff degradasi kasta atas musim depan.

Pada hari Jumat, Lyon dapat mengalahkan tim yang berada di paruh atas klasemen untuk pertama kalinya sepanjang musim, dengan OL gagal mencatatkan satu poin pun melawan tim mana pun sejauh ini.

Mereka telah kebobolan enam gol secara gabungan dalam dua pertandingan Ligue 1 sebelumnya sebagai tim tamu dan juga kebobolan gol terbanyak kedua musim ini (27).

Les Gones kalah dalam dua kunjungan sebelumnya di Stade Louis II tetapi telah memenangkan dua pertandingan tandang melawan Monaco sebelumnya, mencetak tiga gol dalam kedua kemenangan tersebut.

Bentuk Ligue 1 Monaco:

LWDLWW

Bentuk Lyon Ligue 1:

DWLLLLW

Lyon’s French midfielder Rayan Cherki celebrates scoring his team’s second goal during the French L1 football match between Olympique Lyonnais (OL) and RC Lens at The Groupama Stadium in Decines-Charpieu, central-eastern France on February 12, 2023. (Photo by OLIVIER CHASSIGNOLE / AFP)

Berita Tim Monaco vs Lyon

Les Monegasques akan kehilangan sepasang pemain kunci dalam pertandingan Jumat mereka, dengan Vanderson harus menjalani skorsing kartu merah dan Aleksandr Golovin juga diskors.

Eliesse Ben Seghir absen karena cedera bahu, sementara Myron Boadu dan Eliot Matazo tinggal beberapa minggu lagi untuk kembali setelah mereka masing-masing mengalami cedera otot.

Sebelum dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-74 melawan Rennes, Vanderson mencetak gol keduanya di musim domestik, sementara Youssouf Fofana mencetak gol pertamanya musim ini dengan timnya kehilangan satu pemain untuk mempertahankan kemenangan.

Pada hari Jumat, Lyon tidak akan menurunkan Johann Lepenant karena lututnya terkilir, sementara Remy Riou sedang mengalami cedera otot.

Hat-trick Alexandre Lacazette versus Toulouse adalah satu-satunya hal yang dibutuhkan timnya untuk meraih ketiga poin, dengan pemain Prancis itu mencetak gol dalam 100 pertandingan berbeda di Ligue 1, pemain Lyon pertama yang melakukannya abad ini, dengan hanya Kylian Mbappe (125), Wissam Ben Yedder (118), Bafetimbi Gomis (104), Edinson Cavani (103) dan Pauleta (101) tampil lebih baik.

Terakhir kali mereka menghadapi Monaco di dalam negeri, gol dari Lacazette, Maxence Caqueret dan Rayan Cherki membuat Lyon menang 3-1 di kandang sendiri.

Prediksi: Monaco 2-0 Lyon

Tanpa pencipta peluang terbaik dalam diri Golovin tidak akan mudah bagi tim tuan rumah, tetapi mereka menghadapi unit pertahanan yang tidak stabil yang sering melakukan kesalahan di lini belakang.

Di luar Lacazette, hanya ada sedikit kualitas yang konsisten di Lyon saat ini, sementara Les Monegasques jauh lebih baik dalam bertahan secara prinsip.

Prakiraan susunan pemain Monaco vs Lyon

Monaco:

Kohn; Singo, Maripan, Zakaria; Diatta, Fofana, Camara, Jakobs; Minamino, Akliouche; Balogun

Lyon:

Lopes; O’Brien, Sarr, Caleta-Car; Mata, Tolisso, Caqueret, Tagliafico; Moreira, Lacazette, Cherki



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *