Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Marseille vs Rennes, 04 Desember 2023: Akhiri 4 Laga Beruntun Tak Menang di Ligue 1 Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Marseille vs Rennes, 04 Desember 2023: Akhiri 4 Laga Beruntun Tak Menang di Ligue 1 – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak faktor yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau kebijakan investasi yang serius.

Baru saja meraih kemenangan di babak grup Liga Europa pada pertengahan pekan, Marseille dan Rennes kembali beraksi di Ligue 1 pada Senin dini hari pukul 02:45 WIB untuk bertanding di Stade Velodrome.

Sementara tuan rumah berharap untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1, tim tamu hanya meraih poin maksimal dalam satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga.

Analisis Marseille vs Rennes

Marseille lolos ke babak sistem gugur Liga Europa untuk pertama kalinya sejak 2017-18 setelah mereka mengalahkan Ajax 4-3 dalam pertemuan mendebarkan pada hari Kamis untuk mengamankan finis dua besar di Grup B dengan satu pertandingan tersisa.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang bagi tim Prancis saat ia mencetak tiga gol, menyelesaikan hat-tricknya dengan penalti pada menit ke-93 untuk membantu tuan rumah mengklaim tiga poin penting dalam upaya mereka untuk memuncaki Grup B di depan peringkat kedua Brighton, yang mereka akan menghadapi pertandingan grup terakhir mereka dalam waktu dua minggu.

Pasukan Gennaro Gattuso telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, mencetak sembilan gol dalam prosesnya, namun mereka mengalami performa yang sulit di Ligue 1 dalam beberapa pekan terakhir karena mereka gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk bermain imbang 1-1 dengan Strasbourg akhir pekan lalu.

Marseille hanya mengumpulkan 14 poin dari 12 pertandingan pembuka Ligue 1, penghitungan terendah mereka pada tahap musim ini selama tujuh tahun, dan mereka saat ini mendekam di peringkat ke-12, hanya tiga poin di atas tiga terbawah dan terpaut enam poin dari zona Eropa.

Mereka sangat mengandalkan performa kandang mereka yang kuat musim ini dan akan menyambut kembalinya ke Stade Velodrome akhir pekan ini, karena mereka hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan liga terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, menjaga clean sheet di empat pertandingan yang terakhir; mereka juga tidak terkalahkan dalam lima pertemuan kandang terakhir mereka di liga melawan Rennes, yang menjadi pertanda baik untuk pertandingan hari Minggu.

Seperti Marseille, Rennes juga mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa setelah mereka meraih kemenangan tandang 3-0 atas tim Israel Maccabi Haifa di Hongaria pada hari Kamis.

Martin Terrier membuka skor dengan gol pertamanya musim ini pada menit ke-29, sebelum gol di babak kedua dari Amine Gouiri dan Fabian Rieder mengakhiri pertandingan, memastikan tim asuhan Julien Stephan tetap memimpin untuk mengamankan posisi teratas di Grup F mengungguli Villarreal, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Rennes telah memenangkan pertandingan berturut-turut sejak penunjukan pelatih kepala Stephan – yang menggantikan Bruno Genesio dua minggu lalu – termasuk kemenangan kandang 3-1 atas Reims di Ligue 1 akhir pekan lalu, dan Les Rouge et Noirs akan berusaha untuk menang berturut-turut di Ligue 1 untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka bertandang ke Marseille pada hari Minggu.

Tim yang berbasis di Brittany mendapati diri mereka duduk di urutan ke-10 dalam tabel Ligue 1 setelah hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan pembukaan mereka, hanya unggul satu poin dari Marseille di urutan ke-12 dan lima poin di belakang Reims di tempat kelima.

Rennes kesulitan dalam pertemuan terakhirnya dengan Marseille karena mereka hanya memenangkan dua dari 12 pertemuan terakhir mereka melawan Les Gones di semua kompetisi, sementara kemenangan terakhir mereka di Stade Velodrome terjadi pada September 2017 ketika mereka menang dengan skor 3-1. .

Bentuk Marseille Ligue 1:

LWLDLD

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

WDWLDW

Bentuk Rennes Ligue 1:

LLLLW

Bentuk Rennes (semua kompetisi):

DLWLWW

Berita Tim Marseille vs Rennes

Marseille masih harus tampil tanpa gelandang Valentin Rongier yang harus absen selama beberapa bulan setelah operasi lutut, sementara Pape Gueye terus menjalani skorsing yang dikenakan FIFA.

Setelah menjalani larangan domestik akhir pekan lalu, Samuel Gigot kembali ke starting XI pada pertengahan pekan dan dia diperkirakan akan mempertahankan posisinya sebagai starter di jantung pertahanan bersama Chancel Mbemba melawan Rennes.

Aubameyang telah mencetak delapan gol di semua kompetisi sejauh musim ini, tetapi hanya satu gol yang dicetak dalam 12 penampilan Ligue 1. Meski demikian, striker asal Gabon tersebut diperkirakan akan memimpin lini depan, dengan dukungan yang berpotensi diberikan dalam serangan oleh Ismaila Sarr, Iliman Ndiaye dan Amine Harit.

Adapun Rennes, Jeanuel Belocian menjalani skorsing Liga Europa terakhir kali, tetapi ia tersedia untuk kembali pada hari Minggu dan siap bersaing dengan Warmed Omari dan Arthur Theate untuk menjadi starter di posisi bek tengah.

Guela Doue juga tersedia untuk dipilih setelah menjalani larangan satu pertandingan domestik akhir pekan lalu menyusul kartu merahnya saat pertandingan baru berlangsung lima menit melawan Lyon, tetapi pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan tidak akan menggantikan Lorenz Assignon di posisi bek sayap kanan.

Arnaud Kalimuendo bisa menggantikan Bertug Yildirim di lini depan dan bergabung dengan Gouri dan Terrier di lini depan, sementara Rieder, Ludovic Blas dan Benjamin Bourigeaud semuanya akan berusaha untuk menjadi starter setelah memulai sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan.

Prediksi: Marseille 2-1 Rennes

Baik Marseille dan Rennes akan memasuki pertandingan hari Minggu dengan semangat tinggi dan berharap untuk melanjutkan kemenangan mereka di Liga Europa pada pertengahan pekan saat mereka berusaha mengubah nasib mereka di Ligue 1 dan naik ke klasemen.

Meskipun tidak banyak yang membedakan kedua tim ini, kami yakin Marseille akan berbuat cukup untuk menjadi yang teratas mengingat rekor kandang tak terkalahkan mereka yang kuat dan rekor head-to-head baru-baru ini melawan Rennes.

Prakiraan susunan pemain Marseille vs Rennes

​Marseille:

Lopez; Clauss, Gigot, Mbemba, Lodi; Veretout, Kondogbia; Sarr, Harit, Ndiaye; Aubameyang

Rennes:

Mandanda; Wooh, Omari, Theate; Assignon, Matic, Le Fee, Truffert; Terrier, Gouiri; Kalimuendo



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *