Prediksi Bola Real Madrid vs Braga, 09 November 2023: Jadwal Champions League Kamis, Tanpa Bellingham Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Madrid vs Braga, 09 November 2023: Jadwal Champions League Kamis, Tanpa Bellingham – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

 

Hanya satu poin yang dibutuhkan Real Madrid untuk melaju ke babak sistem gugur Liga Champions ketika Braga bertandang ke Bernabeu pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB di Grup C.

Los Blancos memiliki rekor sempurna tiga kemenangan dari tiga laga di kompetisi kontinental sejauh ini, membuat mereka duduk dua peringkat dan enam poin lebih baik daripada tim tamu mereka yang berasal dari Iberia.

Preview Real Madrid vs Braga

Bertujuan untuk Piala Eropa nomor 15 pada 2023-24, Real Madrid sejauh ini menjalankan bisnis mereka dengan profesionalisme di babak penyisihan grup, mengalahkan Napoli dan Union Berlin – meskipun hanya dengan satu gol di setiap kesempatan – sebelum cerita serupa terbuka di wilayah Braga.

Tendangan jarak dekat Rodrygo dan gol khas Jude Bellingham akan membawa Los Blancos unggul dua gol tepat setelah satu jam pertandingan, dan ketika Alvaro Djalo mengalahkan Kepa Arrizabalaga di tiang dekatnya hanya dua menit setelah tendangan bagus Bellingham, pasukan Carlo Ancelotti menyaksikannya menghabiskan setengah jam terakhir untuk tetap sempurna di Grup C.

Dengan Union Berlin belum meraih satu poin pun di Grup C sejauh ini, dan karena rekor head-to-head mereka yang unggul melawan Braga, Real Madrid hanya perlu menghindari kekalahan pada hari Rabu untuk memastikan diri mereka finis di dua besar, sementara kemenangan akan membawa mereka ke posisi teratas jika Napoli menderita kekalahan mengejutkan dari tim kecil Jerman.

Namun, Real bangkit dari kemenangan 2-1 atas Barcelona di El Clasico ke titik terendah dari hasil imbang tanpa gol yang membuat frustrasi dengan Rayo Vallecano pada hari Minggu, ketika tim asuhan Ancelotti melepaskan 22 tembakan dan menguasai 63% penguasaan bola tanpa hasil, tetapi sebuah delapan pertandingan tak terkalahkan bukanlah hal yang patut dicemooh.

Los Blancos juga menghindari kekalahan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions – memenangkan tujuh di antaranya – dan tidak pernah gagal mencetak gol dalam pertandingan kontinental di Bernabeu sejak 2018, mencetak gol dalam 24 pertandingan berturut-turut sejak kekalahan mengejutkan 3- 0 kekalahan dari CSKA Moskow.

Demikian pula, tiga pertandingan Braga di Liga Champions sejauh musim ini juga diselesaikan hanya dengan satu gol, ketika pasukan Artur Jorge memulai dengan kekalahan tipis 2-1 dari Napoli sebelum bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menenggelamkan Union Berlin di a ekstravaganza lima gol.

Kekalahan 3-2 yang memikat dari Berlin – yang diakhiri dengan gol Andre Castro di masa tambahan waktu – membuat tim tamu yang berada di peringkat ketiga masih berpeluang untuk mengecewakan kereta apel, meski kekalahan pembuka mereka dari Napoli, yang unggul tiga poin, artinya Braga tidak bisa menembus dua besar meski mampu menantang rintangan dan mengalahkan Real Madrid.

Pada hari Sabtu, pasukan Jorge menikmati pemanasan yang hampir sempurna untuk kunjungan singkat mereka ke Bernabeu, menjelang jeda dengan tertinggal 1-0 melawan Portimonense di Liga Primeira tetapi menang 6-1 berkat banyaknya gol di babak kedua termasuk hat-trick untuk Simon Banza yang sedang panas-panasnya di 10 menit terakhir.

Archbishops belum pernah mendapat hasil imbang di depan gawang musim ini dan telah mencetak setidaknya dua kali di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka – mencatat total 12 gol – tetapi disiplin bertahan tidak datang secara alami ke Braga, yang juga kebobolan banyak gol dalam lima dari enam kontes jalan raya terakhir mereka.

Namun demikian, tim besar Portugal ini akan menghadapi klubnya terlebih dahulu pada hari Rabu, saat mereka bersiap untuk pertandingan tandang perdana Liga Champions melawan tim Spanyol, namun rekan senegaranya sering kali bernasib buruk di Bernabeu; Real Madrid belum pernah kalah dalam pertandingan kandang Eropa melawan tim Liga Primeira.

Bentuk Liga Champions Real Madrid:

WWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWDWWD

Bentuk Liga Champions Braga:

WWWWWL

Bentuk Braga (semua kompetisi):

WWLDDW

Berita Tim Real Madrid vs Braga

Peringatan muncul ketika Jude Bellingham mengalami cedera bahu pada paruh pertama pertandingan hari Minggu melawan Rayo Vallecano, dan meskipun Ancelotti tidak percaya bahwa pencetak gol terbanyaknya sedang mengalami masalah serius, tidak mengherankan jika dia diistirahatkan pada pertengahan pekan.

Eder Militao (ACL), Thibaut Courtois (ACL) dan Aurelien Tchouameni (kaki) tidak akan masuk dalam skuad pada hari Rabu, sementara cedera otot Dani Ceballos juga memerlukan penilaian lebih lanjut, tetapi Ancelotti berharap Ferland Mendy siap membantu setelah pemain sayap kiri tersebut kembali tidak disertakan dalam undian akhir pekan karena kelebihan beban.

Oleh karena itu, posisi Fran Garcia di bek kiri bisa terancam, dan Ancelotti mungkin juga akan mengubah sistemnya jika Bellingham absen, berpotensi kembali ke formasi 4-3-3 dengan Rodrygo, Vinicius Junior, dan Joselu bekerja sama di lini depan.

Sebaliknya, tidak ada satu pun pemain Braga yang berada di ruang perawatan tim tamu saat ini, karena bek kiri Spanyol U-21 Victor Gomez berhasil mengatasi masalah ototnya untuk menyelesaikan 65 menit kemenangan atas Portimonense.

Akibatnya, Jorge dimanjakan dengan banyak pilihan di semua area lapangan dan mungkin mempertimbangkan untuk memanggil kembali Joe Mendes ke lini belakang jika Gomez tidak mengambil risiko dua kali berturut-turut, sementara Sikou Niakate dapat menawarkan istirahat kepada Jose Fonte yang berusia 39 tahun jika diperlukan.

Kesulitan terbesar dalam seleksi Jorge tampaknya akan terjadi di area poros ganda, saat Vitor Carvalho dan Rodrigo Zalazar berebut hak untuk bermitra dengan titik tumpu reguler Al-Musrati.

Prediksi Real Madrid 2-0 Braga

Menjalani jalan mereka menuju kemenangan tanpa Bellingham adalah sesuatu yang hanya dialami Real Madrid sekali sejauh musim ini, namun mengingat masalah pertahanan Braga di laga tandang, kemungkinan absennya pemain Inggris itu seharusnya tidak berdampak besar pada hasil hari Rabu.

Braga harus bermain tanpa belenggu saat mereka berusaha untuk menjaga harapan mereka di dua besar tetap hidup, namun celah pasti akan terbuka untuk dieksploitasi oleh tuan rumah, dan kami percaya pada pertahanan Ancelotti untuk menjaga pintu belakang tetap tertutup dan memainkan permainan mereka dalam menyegel finis dua teratas.

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Braga

Real Madrid:

Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Rodrygo, Joselu, Vinicius Junior

Braga:

Matheus; Mendes, Fonte, Niakate, Borja; Al-Musrati, Zalazar; Djalo, R. Horta, Bruma; Banza

sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar