Prediksi Bola Mallorca vs Girona, 25 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Copa del Rey Kamis Ini di RCTI Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Mallorca vs Girona, 25 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Copa del Rey Kamis Ini di RCTI – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Ada banyak aspek yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melakukan bet atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Girona akan berusaha menciptakan kenangan di musim yang tak terlupakan ketika mereka menghadapi Mallorca di pertandingan perempat final Copa del Rey pada Kamis dini hari pukul 01:30 WIB.

Mallorca menghindari kekalahan dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, sementara lawan mereka tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan sejak kalah dari Real Madrid pada bulan September.

Preview Mallorca vs Girona

Mallorca bersiap untuk tampil kedua di perempat final dalam tiga musim setelah Cyle Larin mencetak gol penentu kemenangan ke-120 untuk menyingkirkan tim strata kedua Tenerife dalam pertandingan babak 16 besar baru-baru ini, yang akhirnya harus diselesaikan melalui perpanjangan waktu setelah 90 menit tanpa gol.

Pasukan Javier Aguirre kemudian mencetak gol telat lainnya dalam pertandingan liga hari Minggu dengan Villarreal, saat Javi Llabres mencetak gol penyeimbang pada menit ke-91 untuk membatalkan gol pembuka Alexander Sorloth dan memastikan Mallorca yang berada di posisi ke-15 tetap memiliki poin yang sama dengan Kapal Selam Kuning.

Hasil imbang 1-1, Los Piratas kini tak terkalahkan dalam empat laga kompetitif, sementara satu-satunya kekalahan mereka dalam 11 pertandingan terakhir terjadi saat melawan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Mallorca sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke Copa del Rey, karena mereka ingin mencapai semifinal untuk pertama kalinya sejak 2008-09 dan menjaga harapan mereka untuk mengangkat piala untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka tetap hidup.

Meskipun mereka mungkin bersiap menghadapi ujian berat melawan Girona, tuan rumah setidaknya terbukti menjadi tim yang tangguh untuk dikalahkan di Estadi Mallorca Son Moix musim ini, setelah menghindari kekalahan di masing-masing dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi (M2 , D7).

Girona masih memburu gelar ganda yang tak terpikirkan setelah bangkit dari hasil imbang tanpa gol melawan Almeria untuk mengklaim kemenangan berturut-turut atas Rayo Vallecano dan Sevilla di Copa del Rey dan liga.

Setelah melewati Rayo dengan skor 3-1, Girona bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Sevilla 5-1 berkat hat-trick Artem Dovbyk dalam enam menit serta gol dari Viktor Tsygankov dan Cristhian Stuani.

Setelah memenangkan 16 dari 21 pertandingan liga mereka (D4, L1), tim asuhan Michel saat ini duduk di puncak klasemen dan unggul satu poin dari Real Madrid, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Sementara Girona bermimpi memenangkan gelar La Liga di musim keempatnya di kasta tertinggi, mereka kini akan fokus pada lawatan ke Mallorca pada hari Rabu, di mana mereka akan berkompetisi di final Copa del Rey untuk kedua kalinya setelah sebelumnya melakukannya pada musim 2018-19 ketika mereka kalah dari Real Madrid dalam dua leg.

Dengan Blanquivermells menargetkan penampilan pertama mereka di semifinal Copa del Rey, mereka akan mencari inspirasi dari fakta bahwa mereka telah mengalahkan Mallorca musim ini setelah menang 5-3 ketika kedua belah pihak bertemu di Estadi Montilivi pada bulan September.

Bentuk Mallorca Copa del Rey:

WWWW

Bentuk Mallorca (semua kompetisi):

WLWDWD

Bentuk Girona Copa del Rey:

WWWW

Bentuk Girona (semua kompetisi):

DWWDWW

getty images

Berita Tim Mallorca vs Girona

Mallorca diperkirakan tidak akan diperkuat Ivan Cuellar dan Pablo Maffeo karena cedera, tetapi Giovanni Gonzalez akan kembali bermain setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Pemain internasional Kanada Larin akan memimpin lini depan setelah mencetak gol di ketiga penampilannya di Copa del Rey musim ini.

Vedat Muriqi kembali dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir melawan Villarreal, dan striker andalan Mallorca itu bisa mendapatkan menit bermain yang lebih berharga dari bangku cadangan pada hari Rabu.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka masih belum bisa memanggil trio David Lopez, Toni Villa dan Joel Roca yang cedera, sementara Juanpe diragukan tampil setelah dipaksa keluar di babak pertama melawan Sevilla.

Eric Garcia telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera, dan pemain pinjaman Barcelona itu tetap mengkhawatirkan kebugarannya untuk pertandingan perempat final.

Berita yang lebih positif, Aleix Garcia akan tersedia untuk perjalanan tandang setelah gelandang tersebut menjalani skorsing satu pertandingan pada akhir pekan.

Prediksi skor Mallorca 1-2 Girona

Mallorca akan berusaha memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah, setelah hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini.

Meskipun kami berpikir tuan rumah dapat membuat frustrasi Girona selama periode pertandingan, kami memperkirakan tim tamu akan memanfaatkan kekuatan serangan mereka untuk meraih kemenangan tipis dan melaju ke semi-final.

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Girona

Mallorca:

Greif; Sanchez, Raillo, Nastasic, Copete, Lato; Darder, Morlanes, S. Costa, D. Rodriguez; Larin

Girona:

Carlos; Martinez, Yaakobishvili, Blind, Gutierrez; A. Garcia, Herrera; Tysgankov, Portu, Savio; Dovbyk



Source link

Tinggalkan komentar