Don't Show Again Yes, I would!

Pertamina Enduro Sangat Berantusias untuk Memulai Musim Pertama MotoGP 2024 Bersama VR46 , Terupdate

pojokberita.co.id Direktur Utama Pertamina Lubricants Werry Prayogi mengatakan bahwa pihaknya sangat berantusias untuk menjalani musim pertama mereka di MotoGP musim 2024 bersama VR46.

“Hal ini menandai momen bersejarah bagi Pertamina Lubricants. Di Pertamina, kami sangat bangga atas kerja sama kami dengan VR46 Racing Team. Kami yakin bahwa mereka akan mengalami pertumbuhan signifikan dan tampil sebagai kekuatan besar di kancah balap,” ujar Werry Prayogi dikutip Antara.

Werry menyatakan kerja sama ini tidak hanya sekedar sebagai sponsor utama dari VR46 Racing Team saja tapi juga sebagai ajang untuk menunjukkan bahwa produk pelumas dari Indonesia memenuhi standar kualitas kelas dunia.

Baca Juga: Pertamina Enduro VR46 Racing Team Telah Meluncurkan Livery Barunya untuk MotoGP Musim 2024

“Sebagai pemimpin pasar di Indonesia, kami meningkatkan kemampuan kami, meningkatkan posisi kami di panggung global. Tujuan kami adalah untuk menunjukkan bahwa produk Pelumas Pertamina memenuhi standar kualitas kelas dunia,” kata Werry.

“Kemitraan ini lebih dari sekedar sponsorship, ini adalah kolaborasi strategis antara dua entitas yang memiliki visi pertumbuhan yang sama,” sambungnya.

Werry Prayogi mengungkapkan Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team ini memiliki cita-cita menjadi yang berpengaruh di industri otomotif global.

Baca Juga: Optimistis Tatap MotoGP 2024, Marquez Siap Lakukan Uji Coba Mesin Ducati Bersama Gresini Racing pada Januari

“Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan melakukan upaya terbaik untuk mewujudkan impian ini. Kami percaya pada kemampuan kami untuk mencapainya,” katanya.

Pertamina Lubricants VR46 telah memperkenalkan tampilan Livery terbaru mereka, serta melakukan beberapa pembaruan dari segi teknis yang sudah diumumkan pada Rabu (24/1) waktu setempat.

Livery yang digunakan berwarna kuning yang mencolok khas dengan Valentino Rossi. Livery ini menempel di motor yang di gunakan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio pada musim 2024.

Baca Juga: Tak Sabar Jajal Tim Barunya, Marc Marquez Percaya Diri Sambut MotoGP 2024

Sebelumnya livery dari mereka corak warna hitam dengan strip orange dan kuning, VR46 akan menggunakan desain motor dengan warna lebih terang yang didominasi kuning neon dan warna merah putih.

Setelah melakukan rangkaian sesi uji coba resmi MotoGP 2025 di Sepang dan Qatar. Musim pertama MotoGP akan dimulai dengan grand prix pertama di sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada 8-11 Maret.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *