Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Jepang vs Indonesia, 24 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Rabu Ini di RCTI Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Jepang vs Indonesia, 24 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Rabu Ini di RCTI – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, dari analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Ada banyak aspek yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

Tempat ke babak 16 besar Piala Asia akan dipertaruhkan pada hari Rabu pukul 18:30 WIB di Stadion Al Thumama saat Jepang menghadapi Indonesia.

Kedua tim menyamakan kedudukan setelah dua pertandingan grup dengan masing-masing tiga poin setelah Jepang dikalahkan 2-1 oleh Irak, dan Indonesia pulang dengan kemenangan 1-0 atas Vietnam.

Preview Jepang vs Indonesia

Sejak Juni 2023, Jepang telah berhasil lolos dalam kompetisi ini, namun mereka dikalahkan oleh Irak pada pertemuan sebelumnya, dan 11 kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi berakhir.

Doha adalah tempat kekalahan penyisihan grup mereka sebelumnya di turnamen ini pada tahun 1988 (3-0 melawan Qatar), dan lebih dari 35 tahun kemudian, mereka kalah lagi di sana pada hari Jumat.

1988 juga merupakan kali terakhir Jepang menderita kekalahan berturut-turut di final Piala Asia, dan mereka akan terancam gagal lolos ke babak sistem gugur turnamen ini untuk pertama kalinya sejak tahun itu jika mereka kalah dalam pertandingan ini.

Kekalahan mereka di pertandingan kedua adalah pertama kalinya sejak Maret 2023 (kalah 2-1 dari Kolombia) di mana Hajime Moriyasu tidak melihat timnya mencetak gol berkali-kali dalam satu pertandingan.

Jepang belum pernah memenangkan satu pertemuan pun ketika hanya mencetak satu gol dalam 90 menit sejak November 2021, ketika mereka mengalahkan Vietnam 1-0.

Tim Samurai Biru finis di puncak grup dalam delapan fase grup Piala Asia berturut-turut, namun rekor itu akan berakhir jika Irak menang atau seri pada pertandingan terakhir grup melawan Vietnam.

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2007, Indonesia memenangkan pertandingan grup di kompetisi ini, menempatkan mereka dalam posisi untuk lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya.

Kemenangan pada hari Rabu akan menjamin mereka mencapai prestasi tersebut, sekaligus menyamai total poin gabungan yang mereka kumpulkan dalam dua penampilan penyisihan grup Piala Asia sebelumnya.

Shin Tae-yong tidak pernah kalah satu pertandingan pun dari Jepang dalam karir manajernya, meraih kemenangan 4-1 melawan mereka di babak penyisihan grup Kejuaraan Sepak Bola Asia Timur 2017 saat memimpin Korea Selatan.

Dengan hanya dua gol setelah dua pertandingan grup, Tim Garuda telah mencetak gol di kompetisi ini sebanyak yang mereka cetak dalam empat pertemuan sebelumnya (dua).

Dua dari tiga kemenangan mereka di babak grup turnamen ini terjadi saat mereka memimpin di babak pertama, sementara mereka tidak terkalahkan di tiga kesempatan sebelumnya ketika unggul setelah 45 menit.

Indonesia gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Jepang, memenangkan pertemuan sebelumnya di mana mereka mencetak gol ke gawang Jepang, pada bulan September 1981 (2-0).

Bentuk Piala Asia Jepang:

WL

Bentuk Jepang (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk Piala Asia Indonesia:

LW

Bentuk Indonesia (semua kompetisi):

DLLLLW

Berita Tim Jepang vs Indonesia

Kaoru Mitoma absen dalam pertemuan lain untuk Jepang pada matchday kedua karena cedera pergelangan kaki, dengan gelandang Brighton dan Hove Albion itu terjebak dalam 18 penampilan untuk tim nasional.

Moriyasu membuat dua perubahan pada starting 11 pada hari Jumat, dengan Takefusa Kubo dan Takuma Asano menggantikan Keito Nakamura dan Mao Hosoya.

Zion Suzuki menjalani Piala Asia yang menyedihkan sejauh ini, kebobolan banyak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, sementara Wataru Endo selalu terlibat dalam mencetak gol di setiap pertandingan grup sejauh ini, mencetak gol pertamanya untuk Samurai Biru pada hari Jumat sejak Maret 2021.

Rizky Ridho dan Jordi Amat melihat aksi terbatas untuk Indonesia pada matchday kedua setelah masing-masing mengalami cedera ringan di game tersebut, sementara keduanya akan dipertanyakan untuk pertandingan penting ini.

Dua wajah baru masuk dalam starting 11 tim Indonesia pada hari Jumat, dengan Sandy Walsh dan Egy Maulana menggantikan Elkan Baggott dan Ridho.

Kapten Asnawi Mangkualam, yang dipertanyakan sebelum pertandingan melawan Vietnam karena cedera, menjadi pahlawan pada hari Jumat, mencetak gol penalti pada menit ke-42, sementara Ernando Ari melakukan tiga penyelamatan untuk mencatatkan clean sheet pertamanya di turnamen tersebut.

Prediksi skor Jepang 3-1 Indonesia

Meskipun Indonesia telah bermain sampai titik ini di kompetisi ini, mereka juga menghadapi tim Jepang yang sedang dalam suasana hati yang buruk setelah dibuat frustrasi oleh Irak, dan kami berharap Samurai Biru dapat melampiaskan rasa frustrasi tersebut pada Tim Garuda dan memenangkan kontes ini .

Prakiraan susunan pemain Jepang vs Indonesia

Japan:

Maekawa; Sugawara, Itakura, Tomiyasu, H. Ito; Endo, Hatate; J. Ito, Kubo, Minamino; Ueda

Indonesia:

Ari; Mangkualam, Walsh, Prasetyo, Hubner, Arhan; Sayuri, Jenner, Ferdinan, Sulaeman; Struick



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *