Prediksi Bola Lecce vs AC Milan, 11 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lecce vs AC Milan, 11 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

Beberapa hari setelah kemenangan penting di Eropa, AC Milan kembali menjalani tugas domestik pada Sabtu pukul 21:00 WIB, ketika mereka mengunjungi Lecce di Stadio Via del Mare.

Sementara Milan memulai dengan lamban di Liga Champions dan baru-baru ini tersendat di Serie A, kesuksesan mereka di tengah pekan melawan Paris Saint-Germain akan menghapus kenangan empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan; tuan rumah mereka, sementara itu, belum pernah menang sejak September.

Preview Lecce vs AC Milan

Setelah kekalahan 3-0 dua minggu sebelumnya di Prancis – dan setelah lima pertandingan Liga Champions tanpa mencetak satu gol pun – juara Eropa tujuh kali Milan membalikkan keadaan pada Selasa malam, saat mereka mengalahkan Paris Saint-Germain di San Siro untuk mempertahankan harapan untuk lolos dari Grup H hidup-hidup.

Berkat gol dari Rafael Leao dan Olivier Giroud, Rossoneri kini hanya berjarak satu poin dari dua teratas di ‘Grup Maut’ tahun ini, dan pertandingan krusial dengan Borussia Dortmund dan Newcastle United menanti setelah jeda internasional.

Milan, bagaimanapun, telah tertinggal enam poin dari rival beratnya Inter di puncak Serie A setelah dua minggu yang buruk dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang di semua kompetisi.

Setelah kalah tipis dari Juventus dengan 10 pemain, tim asuhan Stefano Pioli kemudian menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk bermain imbang dengan juara bertahan Napoli, sebelum menderita kekalahan mengejutkan di kandang melawan Udinese yang tidak pernah menang pekan lalu.

Dua kekalahan dari tiga pertandingan liga terakhir mereka adalah jumlah yang sama dengan 19 pertandingan sebelumnya, yang menghasilkan tidak kurang dari 13 kemenangan, sehingga Pioli akan memanfaatkan momentum kesuksesan timnya di Liga Champions sebagai bahan bakar untuk kebangkitan domestik.

Karena Milan hanya kalah satu kali dari 23 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan tuan rumah hari Sabtu – dan satu-satunya kekalahan itu terjadi pada bulan April 2006 – poin yang kurang dari poin maksimal akhir pekan ini akan menimbulkan keraguan atas status mereka sebagai penantang serius Scudetto.

Terlepas dari banyaknya kegagalan mereka mengalahkan Milan baik di kandang atau tandang di kasta tertinggi Italia, Lecce sebenarnya hanya kalah tiga kali dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan raksasa kota kedua yang bermain di Stadio Via del Mare.

Pelatih saat ini Roberto D’Aversa berharap hal ini menjadi pertanda baik bagi tim Salento pada Sabtu , karena mereka telah mencapai batas setelah awal yang baik pada musim 2023-24 dan perlahan-lahan merosot ke bawah klasemen Serie A.

Lecce turun ke peringkat 13 menyusul kekalahan menyakitkan melawan Roma terakhir kali, dan setelah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan pembukaan, mereka hanya meraih dua poin dari enam pertandingan berikutnya.

Tak lama setelah tersingkir dari Coppa Italia dari pemuncak klasemen Serie B Parma, ketika mereka dikalahkan 4-2 setelah kebobolan dua kali pada masa tambahan waktu babak kedua, Salentini berada di jalur kemenangan di Stadio Olimpico Minggu lalu, setelah Wladimiro Falcone menggagalkan penalti awal Romelu Lukaku dan Pontus Almqvist kemudian membawa mereka unggul pada menit ke-72.

Namun, mereka kebobolan dua gol lagi di waktu tambahan dan kalah 2-1 dari rekan senegaranya Giallorossi, dengan Lukaku yang melakukan pukulan mematikan – dan sekarang ujian berat lainnya menanti akhir pekan ini.

Bentuk Lecce Serie A:

LLDDLL

Bentuk Lecce (semua kompetisi):

LDDLLL

Bentuk AC Milan Serie A:

WWWLDL

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

WLLDLW

Berita Tim Lecce vs AC Milan

Sementara Stefano Pioli mungkin akan meminimalkan pergantian pemain untuk pertandingan terakhir Milan sebelum jeda internasional, penyerang pilihan pertama Christian Pulisic kemungkinan akan melewatkan pertandingan hari Sabtu, setelah absen saat kalah dari Udinese dan kemudian terpaksa keluar lapangan di menit-menit terakhir melawan PSG.

Baik Pulisic dan bek veteran Simon Kjaer sedang berjuang dengan masalah otot, jadi Samu Chukweueze harus menggantikan Pulisic di lini depan.

Striker asal Nigeria ini akan bergabung dengan Rafael Leao sebagai bagian dari trio penyerang Rossoneri di Via del Mare, dan Rafael Leao telah mencetak lebih banyak gol melawan Lecce dibandingkan tim Serie A lainnya: empat gol dalam empat pertandingan, termasuk dua gol di bulan April.

Selain Kjaer, Marco Pellegrino dan Pierre Kalulu juga tidak dapat diturunkan – sehingga mempersempit opsi pertahanan Pioli – dan kiper cadangan Marco Sportiello juga tetap absen.

Lecce, sementara itu, akan tanpa pencetak golnya pekan lalu, karena pemain sayap Swedia Pontus Almqvist mengalami cedera paha; bek tengah Kastriot Dermarku kembali beraksi setelah istirahat panjang, dan harus duduk di bangku cadangan.

Dengan kemungkinan absennya Almqvist, Gabriel Strefezza dan Lameck Banda difavoritkan untuk menjadi starter untuk mendukung penyerang tengah Nikola Krstovic, tetapi Nicola Sansone – yang telah mencetak lima gol liga melawan Milan di masa lalu – juga merupakan pesaing.

Baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke rival sekota Milan, Inter, pada jendela transfer berikutnya, Ylber Ramadani menjalankan lini tengah tiga pemain Salentini.

Prediksi Lecce 1-2 Milan

Kemerosotan Lecce bisa berlanjut akhir pekan ini, karena Milan sedang berada di puncak performa heroik mereka di Liga Champions dan punya satu hal untuk dibuktikan di Serie A.

Meski tuan rumah jauh lebih sulit dikalahkan di kandang sendiri, mereka jarang mencetak lebih dari satu gol dan juga akan terus rentan terhadap beragam serangan Rossoneri.

Prakiraan susunan pemain Lecce vs AC Milan

Lecce:

Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Kaba, Ramadani, Rafia; Strefezza, Krstovic, Banda

AC Milan:

Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Chukwueze, Giroud, Leao

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar