Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg, 06 Desember 2023: Jadwal Babak 16 Besar DFB Pokal Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg, 06 Desember 2023: Jadwal Babak 16 Besar DFB Pokal Rabu Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk melaksanakan bet atau pilihan berinvestasi yang penting.

Tempat di perempat final DFB-Pokal akan dipertaruhkan ketika Borussia Monchengladbach menjamu Wolfsburg pada Rabu dini hari pukul 02:45 WIB.

Tuan rumah akan memiliki peluang untuk meraih kemenangan berturut-turut, sementara tim tamu mencari respons setelah kalah dalam pertemuan hari Sabtu dengan Bochum.

Preview Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Tim Gladbach asuhan Gerardo Seoane akan memasuki pertandingan hari Selasa dengan hasil positif, setelah memenangkan empat dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka (D1, L1), termasuk pertandingan kandang hari Sabtu dengan Hoffenheim.

Alassane Plea membuka skor pada set kedua, melepaskan tendangan penaltinya untuk mencatatkan gol keenamnya musim ini, sebelum Hoffenheim membalas dalam waktu dua menit melalui Wout Weghorst.

Meskipun keunggulan mereka hilang dalam waktu dua menit, Die Fohlen tetap tenang untuk mengklaim ketiga poin berkat gol penentu kemenangan Nathan Ngoumou pada menit ke-80, memastikan Gladbach menyelesaikan pertandingan hari ke-13 di tempat kesembilan dengan 16 poin atas nama mereka.

Mereka sekarang akan menunda kampanye liga mereka untuk fokus pada pertandingan piala ketiga mereka musim ini setelah mengalahkan Bersenbruck 7-0 dan mengalahkan Heidenheim 3-1 untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

Gladbach, yang terakhir kali memenangkan Pokal pada 1994-95, ingin mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak musim 2020-21, dan mereka juga berharap untuk melanjutkan performa kandang mereka yang mengesankan, setelah memenangkan masing-masing empat pertandingan kompetitif di Borussia-Park.

Berbeda dengan tuan rumah, tim asuhan Niko Kovac mengalami hasil yang tidak konsisten, dengan lima pertandingan kompetitif terakhirnya menghasilkan dua kemenangan, satu kali seri, dan dua kekalahan.

Kedua kemenangan tersebut terjadi saat melawan RB Leipzig, termasuk kemenangan 1-0 di putaran kedua piala tersebut, sementara salah satu dari dua kekalahan tersebut terjadi saat melawan lawan pada hari Selasa setelah mereka mengalami kekalahan telak 4-0 saat bertandang ke markas Borussia-Park awal bulan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Wolfsburg menderita kekalahan mengecewakan 3-1 melawan Bochum – hasil yang mewakili kekalahan tandang keenam berturut-turut dan membuat mereka memiliki poin yang sama dengan Gladbach tetapi tertinggal satu peringkat di posisi 10.

Seperti lawannya, pemenang Pokal 2014-15 juga mengincar babak perempat final untuk pertama kalinya sejak musim 2020-21, karena mereka bermimpi memenangkan kompetisi tersebut untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Setelah gagal memenangkan delapan pertemuan head-to-head terakhir mereka, Wolfe ingin mengalahkan Gladbach untuk pertama kalinya sejak mengklaim kemenangan Bundesliga 2-1 pada Desember 2019.

Bentuk DFB-Pokal Borussia Monchengladbach:

WW

Bentuk Borussia Monchengladbach (semua kompetisi):

WWDWLW

Bentuk DFB-Pokal Wolfsburg:

WW

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi):

LWDLWL

Berita Tim Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Gladbach masih belum bisa memanggil Jonas Onlim, Ko Itakura, Tony Jantschke, Jordan dan Hannes Wolf karena masalah cedera.

Mereka juga meragukan ketersediaan Maximilian Wober, Julian Weigl dan Tomas Cvancara setelah ketiganya melewatkan kemenangan hari Sabtu atas Hoffenheim.

Bek Nico Elvedi terpaksa keluar lapangan karena cedera pada akhir pekan, dan dia harus menjalani pemeriksaan menjelang pertemuan piala hari Selasa.

Sedangkan bagi tim tamu, gelandang Patrick Wimmer dan penyerang Felix Nmecha tetap absen karena cedera pergelangan kaki dan lutut.

Maximilian Arnold, Amin Sarr, Sebastiaan Bornauw semuanya melewatkan kekalahan hari Sabtu dari Bochum, dan masih ragu untuk pertandingan piala tengah pekan.

Pemain internasional Denmark Joakim Maehle bisa dimasukkan ke dalam tim setelah pulih dari penyakitnya untuk tampil sebagai pemain pengganti di akhir pekan.

Prediksi Borussia Monchengladbach 2-1 Wolfsburg

Gladbach telah mengalahkan Wolfsburg di Borussia-Park bulan ini, dan kami pikir tuan rumah akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka lagi untuk mengalahkan Wolfe dan mengamankan tempat mereka di babak perempatfinal Pokal.

Prakiraan susunan pemain Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Borussia Monchengladbach:

Nicolas; Scally, Chiarodia, Friedrich; Honorat, Kone, Neuhaus, Reitz, Netz; Ngoumou, Plea

Wolfsburg:

Casteels; Lacroix, Zesiger, Jenz; Maehle, Vranckx, Svanberg, Rogerio; Majer, Cerny, Wind



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *