Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Barcelona vs Porto, 29 November 2023: Jadwal Champions League Rabu, Jangan Tersandung Lagi Blaugrana Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Barcelona vs Porto, 29 November 2023: Jadwal Champions League Rabu, Jangan Tersandung Lagi Blaugrana – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani taruhan atau pilihan investasi yang penting.

Dua tim teratas di Grup H akan bertemu untuk pertandingan Liga Champions yang menarik pada Rabu dini hari pukul 03:00 WIB, dengan Barcelona menyambut Porto di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen, mengumpulkan sembilan poin sama dengan peringkat kedua Porto, sementara tim peringkat ketiga Shakhtar Donetsk hanya tertinggal tiga poin di grup yang menarik ini.

Preview Barcelona vs Porto

Barcelona seharusnya bisa memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa jika mereka berhasil mengalahkan Shakhtar pada 7 November, namun tim asal Ukraina itu mencatatkan kemenangan 1-0, dan hasil tersebut memberikan tekanan kuat pada juara bertahan La Liga.

Tim asuhan Xavi tetap berada di puncak Grup H, namun mereka jauh dari kata nyaman, dengan Porto berada di urutan kedua dengan poin yang sama (sembilan), sementara Shakhtar di urutan ketiga hanya tertinggal dua poin.

Barcelona akan mengamankan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi jika mereka menang pada hari Selasa, sementara hasil imbang juga akan cukup jika Shakhtar bermain imbang atau kalah dari Royal Antwerp di pertandingan lain di bagian tersebut.

Kekalahan bagi tim Catalan, ditambah dengan kemenangan bagi Shakhtar, akan membuat kedua belah pihak mengoleksi sembilan poin menjelang matchday terakhir, dengan tim Xavi menyelesaikan laga tandang ke Antwerp, dan mereka akan sangat berusaha menghindari keharusan menunggu hingga 13 Desember untuk memutuskan nasib mereka.

Barcelona akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan dengan Rayo Vallecano di La Liga, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi keempat klasemen, dan mereka hanya berhasil memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan kompetisi.

Xavi juga belum pernah memimpin tim Catalan itu ke babak sistem gugur Liga Champions, gagal dalam dua upayanya, sehingga ada tekanan besar pada pria berusia 43 tahun itu terkait kompetisi ini.

Porto juga sedang dalam performa yang kuat di Grup H, menang tiga kali dan kalah satu kali dari empat pertandingan mereka untuk mengumpulkan sembilan poin, yang seperti disebutkan, membuat mereka berada di posisi kedua dalam tabel.

Kemenangan bagi raksasa Portugal pada hari Selasa akan membuat mereka melaju ke babak sistem gugur kompetisi jika Shakhtar bermain imbang atau kalah dari Antwerpen, sementara hasil imbang akan cukup bagi raksasa Portugal jika Shakhtar kalah dari tim yang saat ini berada di posisi terbawah grup. .

Porto sudah dua kali mengalahkan Antwerpen di babak ini, selain mencatatkan kesuksesan 3-1 atas Shakhtar, namun mereka menderita kekalahan 1-0 dari Barcelona pada laga sebaliknya di awal Oktober.

Pasukan Sergio Conceicao akan memasuki pertandingan ini dengan bekal tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas Vitoria Guimaraes di liga pada 11 November, kemenangan 4-0 atas Montalegre di Taca de Portugal pada hari Jumat.

Porto telah memenangkan kompetisi ini dua kali, mengangkat trofi pada tahun 1987 dan 2004, dan mereka melaju ke babak 16 besar musim lalu, kalah dari finalis Inter Milan dengan agregat 1-0.

Bentuk Liga Champions Barcelona:

WWWL

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

WLW LWD

Bentuk Liga Champions Porto:

WWWW

Bentuk Porto (semua kompetisi):

WWWWWW

Berita Tim Barcelona vs Porto

Barcelona bisa kembali tanpa kiper nomor satu Marc-Andre ter Stegen untuk pertandingan ini; pemain Jerman itu absen melawan Rayo pada hari Sabtu karena masalah punggung, dan dia tidak berlatih dengan grup utama pada hari Minggu, jadi Inaki Pena dapat terus bermain di bawah mistar gawang.

Gavi juga absen selama sisa musim karena cedera lutut yang serius, tetapi Sergi Roberto yang berpengalaman bisa masuk skuad setelah sempat absen karena masalah betis.

Pelatih kepala Xavi akan melakukan perubahan dari tim yang memulai melawan Rayo di liga, dengan Joao Felix, Ilkay Gundogan, Ronald Araujo, Jules Kounde dan Raphinha semuanya berpotensi masuk ke XI.

Frenkie de Jong dapat bermain 90 menit penuh melawan Rayo setelah pulih dari masalah pergelangan kakinya, dan pemain internasional Belanda itu akan tetap menjadi starter untuk pertandingan ini.

Porto, sementara itu, akan kehilangan Samuel Portugal, Ivan Marcano, Gabriel Veron dan Ivan Jaime karena cedera.

Wendell juga masih diragukan tampil di tim Portugal karena masalah ototnya, dan diperkirakan ia hanya akan duduk di bangku cadangan jika ada skenario terbaik.

Akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Montalegre di piala pada hari Jumat, dengan David Carmo, Pepe Aquino, Mehdi Taremi dan Diogo Costa termasuk di antara mereka yang akan kembali, tetapi akan ada start lain untuk Evanilson, yang telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini.

​Prediksi Barcelona 1-1 Porto

Penampilan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir mengecewakan, dan kami berjuang untuk mendukung mereka untuk mengalahkan tim berbakat Porto pada Selasa malam.

Satu poin tidak akan cukup untuk menjamin tempat mereka di tahap berikutnya, namun Porto memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan satu poin di pertandingan ini.

​Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Porto

Barcelona:

Pena; Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Gundogan, De Jong, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Felix

Porto:

Costa; Mario, Pepe, Carmo, Sanusi; Galeno, Varela, Eustaquio, Aquino; Evanilson, Taremi



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *