Don't Show Again Yes, I would!

Marco Bezzecchi Tetap Berangkat ke Mandalika meski Masih Cedera , Terupdate

pojokberita.co.id – Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, dilaporkan melakukan persiapan perjalanan ke MotoGP Mandalika meskipun dirinya masih cedera.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh MotoGP dalam keterangan resminya yang diterbitkan pada Rabu (11/10).

Sebelumnya, pembalap asal Italia itu mengalami patah tulang selangka setelah kecelakaan saat latihan di The Ranch Tavulia akhir pekan lalu. Bezzecchi kemudian dilaporkan sukses menjalani operasi tak lama kemudian.

Baca Juga: Marco Bezzecchi Ikut Panaskan Persaingan Antar Ducati di MotoGP

Insiden tersebut menimbulkan keraguan atas partisipasinya di Indonesia, namun pembalap berjuluk Bez itu tetap akan melakukan perjalanan ke Mandalika dengan tujuan untuk menjaga harapannya di klasemen kejuaraan musim ini tetap hidup.

Duduk di posisi ketiga klasemen, Bezzecchi hanya terpaut 54 poin dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang berada di puncak.

Dia mengaku sangat ingin mengalahkan rival-rivalnya, namun dia tetap harus dinyatakan laik berkendara dalam pemeriksaan kesehatan jelang MotoGP Mandalika yang dilakukan pada Kamis (12/10).

Baca Juga: Hasil Balapan MotoGP India: Marco Bezzecchi Juara, Quartararo Kembali Naik Podium

Sementara itu, MotoGP Mandalika siap bergulir pada 13-15 Oktober dan akan menjadi rangkaian pertama dari triple header yang dijadwalkan berlangsung dalam tiga pekan ke depan.

Setelah Mandalika, para pembalap dan tim akan segera bertolak ke MotoGP Australia dan MotoGP Thailand. Ketiga balapan ini akan menjadi balapan-balapan krusial dalam perebutan gelar juara dunia musim 2023.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *