Don't Show Again Yes, I would!

Romelu Lukaku Tolak Bahas Masa Depannya di Inter Updated

Spekulasi mengenai masa depan Romelu Lukaku adalah salah satu bahan pembicaraan yang konsisten musim ini. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu berada di Inter sebagai pinjaman dari Chelsea. Kontrak peminjaman itu berlangsung hingga akhir musim 2022/23.

Lukaku kembali ke San Siro setelah merasakan kesulitan di Stamford Bridge – setelah didatangkan dari Inter dengan nilai transfer 87,5 juta Paun pada 2021. Hingga kini belum ada kejelasan mengenai apa yang akan terjadi pada pemain asal Belgia tersebut. Turbulensi di Chelsea memberi pengaruh mengingat klub London Barat itu belum memutuskan pelatih utama baru mereka.

Terdapat beberapa kabar terkait peluang Inter untuk memperpanjang kontrak peminjaman Lukaku musim depan. Namun mantan pemain Manchester United tersebut menolak untuk membahas apa yang akan terjadi kepadanya pada musim yang akan datang.

“Saya harus memikirkan apa yang saya katakan dengan matang. Saya ingin konsentrasi dengan Inter dan memberikan yang terbaik untuk klub ini dalam setiap pertandingan. Saya selalu memberikan upaya terbaik dan saya senang degan suporter di sini. Terdapat hubungan yang memuaskan,” ucap Romelu Lukaku dikutip dari The Athletic.

Romelu Menama Lukaku Bolingoli

Romelu Lukaku ingin bertahan di Inter, tetapi faktor finansial dapat membuatnya kembali ke Chelsea / Gabriele Maltinti/GettyImages

Lukaku masih memiliki kontrak dengan Chelsea selama tiga tahun. Faktor itu membuat The Blues akan merasakan kesulitan untuk melepas pemain berusia 29 tahun dengan tingkat gaji yang tinggi pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Peluang bagi Lukaku untuk kembali ke Stamford Bridge untuk tampil – untuk ketiga kalinya – juga masih ada. Keputusan bagi calon pelatih utama baru Chelsea dapat memberikan kesempatan kepada Lukaku untuk membangkitkan kariernya dengan klub tersebut.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *