Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Manchester United Pastikkan Takkan Lepas Diogo Dalot ke Barcelona Updated

Barcelona yang nampak mengalami minim opsi pemain di bek kanan, Xavi Hernandez pun mulai menaruh minat untuk datangkan pemain Manchester United, Diogo Dalot pada jendela transfer musim dingin 2023 nanti.

Diogo Dalot

Diogo Dalot / Matthew Ashton – AMA/GettyImages

Pemain berpaspor Portugal yang mulai menemukan performa terbaiknya dalam level klub, tentu saja semakin membuat Blaugrana tertarik menggunakan jasannya. Terlebih, mereka ingin mengambil kesempatan secara menggaet Dalot usai melihat kontraknya bakal habis di akhir musim 2022/23.

Mengetahui belum ada penawaran kontrak dari pihak The Red Devils, maka Barca pun kian gencar memperlihatkan usahanya, karena secara teknis tim bermarkas di Spotify Camp Nou juga bisa mendatangkan Dalot secara bebas transfer.

Walau demikian, Football Espana memberikan laporan apabila kesempatan itu akan menemukan kesulitan. Karena, Erik ten Hag ternyata sudah menegaskan tak mempunyai niatan untuk melepas Dalot lantaran masih masuk ke dalam rencananya.

Selain hal itu, ten Hag nyatanya juga sedang melakukan niatnya untuk segera melakukan negosiasi kontrak baru kepada pemain berusia 23 tahun, guna menghindari potensi hengkang ke klub lain.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *