Berita Arsenal: Joao Felix Dikaitkan Sebagai Calon Pengganti Gabriel Jesus Updated

Arsenal menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang disebut dapat aktif pada bursa transfer mendatang. Periode transfer musim dingin akan dibuka pada Januari 2023. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu disebut dapat memperkuat skuad yang dimiliki oleh Mikel Arteta.

Cedera yang diderita oleh Gabriel Jesus meningkatkan desakan bagi The Gunners untuk mendatangkan penyerang baru. Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk menjadi salah satu bintang muda yang dikaitkan. Namun Shakhtar memasang harga tinggi bagi pemain berusia 21 tahun itu.

Laporan dari 90min dan The Athletic mengaitkan Arsenal dengan Joao Felix. CEO Los Rojiblancos, Miguel Angel Gil Marin, sudah membuka peluang bagi pemain asal Portugal itu untuk hengkang. Joao Felix disebut mendapat minat dari beberapa klub di Liga Inggris.

Aston Villa – dengan Unai Emery sebagai pelatih utama – menjadi salah satu tim yang disebut berminat terhadap mantan pemain SL Benfica tersebut. Tetapi faktor finansial dapat menjadi hal yang menyulitkan klub yang berbasis di wilayah Birmingham itu untuk mendatangkan Felix ke Villa Park.

Arsenal dipandang menjadi opsi yang lebih tepat bagi pemain dengan profil seperti Joao Felix. Cedera dari Gabriel Jesus meningkatkan insentif bagi The Gunners untuk bergerak. Terdapat peluang bagi Felix untuk didatangkan dengan status pinjaman. Namun potensi gaji tinggi dapat menjadi penyulit ketika seluruh pihak terkait menjalani proses negosiasi.


Tinggalkan komentar