Don't Show Again Yes, I would!

Luca Marini Ingin Pertahankan Posisi Terdepan di Sirkuit Mandalika , Terupdate

pojokberita.co.id – Pembalap Mooney VR46 Luca Marini ingin mempertahankan posisi terdepan yang dia raih di sesi kualifikasi MotoGP Indonesia pada Sprint, Sabtu sore ini, serta balapan utama yang digelar di Sirkuit Mandalika, Minggu (15/10).

“Untuk Sprint (dan balapan mendatang), saya akan berusaha untuk bekerja keras dan meneruskan prestasi kecil saya ini, yaitu posisi pole yang saya raih,” kata Marini, dikutip dari keterangan resmi VR46 Racing Team.

Meski telah merebut pole, Marini mengaku tidak dalam kondisi fisik yang sepenuhnya bugar menyusul cedera bahu yang dia alami di MotoGP India pada September.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Indonesia: Luca Marini Pole Perdana, Bagnaia P13, Jorge Martin P6

Dia lalu sukses menjalani operasi dan akhirnya kembali ke trek dengan cukup sehat sampai bisa meraih pole perdana sekaligus mencatatkan rekor lap tercepat di Sirkuit Internasional Mandalika.

“Saya tahu saya cepat, di India kami telah mengambil langkah maju dengan motor dan saya merasa baik. Kemarin ada yang tidak beres, tapi pagi ini kami berhasil menyelesaikan beberapa masalah dan saya berkendara dengan baik di semua sesi,” kata Marini.

“Saya senang, meskipun sayang sekali saya tidak berada dalam kondisi yang 100 persen secara fisik,” ujarnya menambahkan.

Adik tiri dari legenda MotoGP Valentino Rossi itu melanjutkan, dia tidak berekspektasi apa pun dalam Sprint dan balapan utama mendatang menyusul kondisinya kali ini.

“Dalam balapan jangka panjang, saya tidak tahu hambatan seperti apa yang akan saya hadapi. Tapi, saya akan berusaha,” kata Marini.

Baca Juga: Duo VR46 Racing Bezzecchi – Marini Kuasai Sesi Latihan Bebas MotoGP India

Memiliki nasib yang berbeda, rekan satu timnya yakni Marco Bezzecchi yang juga sama-sama kembali dari cedera, harus puas finis di posisi kesembilan pada sesi kualifikasi ini, dan memulai balapan Sprint dan utama dari baris ketiga.

“Saya merasa nyaman di lintasan, tapi saya malah sempat jatuh di Q2. Saat ini, mari kembali ke data, kita perlu mengambil langkah kecil untuk Sprint nanti,” ujar Bezzecchi.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *