Don't Show Again Yes, I would!

Ketimbang Jadon Sancho, Antony Dianggap Lebih Berkontribusi di Manchester United Updated

Antony, memang baru didatangkan Manchester United pada musim panas 2022 lalu. Akan tetapi, tekanan sudah menghampirinya lantaran didatangkan dengan dana besar yaitu 95 juta Euro dari Ajax Amsterdam.

Antony - Soccer Player - Born 2000

Antony / Visionhaus/GettyImages

Sepanjang musim 2022/23 ini, dirinya justru masih sering dapatkan kritikan tajam. Bermain sebagai pemain sayap untuk skuad asuhan Erik ten Hag, Antony dianggap masih tak bisa menunjukkan efektivitas secara konsisten dalam melakukan gol maupun assist.

Melalui statistik, hal tersebut memang tak terbilang sepenuhnya salah. Sebab pemain asal Brasil ini, baru mengoleksi sepuluh gol dan empat assist dari 39 pertandingan yang dimainkan dalam seluruh kompetisi.

Kendati masih alami inkonsistensi performa, Jamie Carragher justru tak merasa Antony sebagai pembelian gagal. Bahkan, dirinya membandingkan dengan kinerja Jadon Sancho yang sudah datang lebih dahulu, pemain berusia 23 tahun itu lebih memiliki pengaruh di dalam skuad MU.

“Selama enam bulan di Manchester United, saya menilai Antony lebih banyak memberikan pengaruh ketimbang Sancho yang berada di klub dalam dua tahun,” ujar Carragher dari Goal.

“Namun, antony lebih banyak dapatkan kritik ketimbang Sancho,” tutupnya.

Masih menjalani musim perdanannya dengan bermain di Liga baru, tentu saja Antony masih diharapkan bisa terus meningkatkan kualitasnya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *