Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jurgen Klopp Tidak Sabar Bekerja Sama dengan Cody Gakpo di Liverpool Updated

Liverpool bergerak cepat jelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2023. Klub yang bermarkas di Anfield itu resmi mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu direkrut dengan nilai transfer 37 juta Paun yang dapat meningkat menjadi 44 juta Paun.

The Reds bergerak cepat untuk mendatangkan pemain yang sudah mereka incar pada musim panas 2022 lalu. Pada periode transfer tersebut, Manchester United juga berminat terhadap Gakpo. Tetapi pada akhirnya MU mempertimbangkan faktor finansial yang tidak memungkinkan untuk melakukan transfer tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan pemain asal Belanda tersebut. Klopp juga memberi pujian terhadap Julian Ward – Direktur Sepak Bola Liverpool – yang akan mengundurkan diri pada akhir musim ini. Ward bekerja pada periode Natal untuk menyelesaikan transfer ini.

β€œIni menjadi kabar luar biasa bagi kami semua bahwa kesepakatan ini dapat diselesaikan, secara khusus berkat kontribusi luar biasa dari Julian Ward. Upaya yang dikerahkan untuk transfer ini fantastis dan pada akhirnya kami berhasil mendatangkan pemain yang sudah kami pantau dalam waktu yang cukup lama dan akan memiliki masa depan yang cerah di sini.

β€œCody (Gakpo) baru berusia 23 tahun tetapi sudah memiliki pengalaman yang tinggi. Cody sudah pernah menjadi kapten di PSV, menjadi pemain terbaik Eredivisie Belanda musim lalu, dan menjalani Piala Dunia yang luar biasa dengan Timnas Belanda. Kami sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya,” ucap Jurgen Klopp dikutip dari situs resmi klub.

Cody Gakpo akan mengenakan nomor punggung 18. Nomor punggung tersebut pernah digunakan oleh Takumi Minamino, Dirk Kuyt, Alberto Moreno, John Arne Riise, dan Antonio Nunez dalam era Liga Inggris (1992 hingga kini).


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *