Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita MU: Wout Weghorst Bicara Masa Depannya di Manchester United Updated

Hanya datang sebagai pemain pinjaman di Manchester United pada Januari 2023 lalu, Wout Weghorst dikabarkan takkan dipermanenkan lantaran pihak klub akan fokus dalam mencari sosok penyerang tengah baru.

Wout Weghorst

Wout Weghorst / Robin Jones/GettyImages

Setelah nama-nama seperti Victor Osimhen, Randal Kolo Muani dan Harry Kane masuk ke daftar belanja dari The Red Devils, maka Weghorst pun semakin tersisihkan yang menjadikan pertimbangkan mengapa pihak klub tak mau menggunakan jasanya lagi dalam jangka panjang.

Penampilan Weghorst yang dianggap tak berkembang di Old Trafford, setelah hanya mengoleksi dua gol dari 27 pertandingan dalam seluruh kompetisi, juga nampak jadi faktor utama mengapa MU akan mengakhiri kerjasamanya.

Menanggapi perihal masa depannya, pemain berpaspor Belanda tersebut justru memberikan tanggapan lain. Dia, merasa justru memberikan sinyal apabila Erik ten Hag akan miliki minat dalam menggunakan jasanya lantaran sudah melihatnya sebagai salah satu aset penting.

“Dalam pembicaraan dengan klub, mereka bilang sangat puas dengan saya. Tentu saja, mereka tak pernah memberikan pernyataan tak tertarik untuk mempermanenkan saya,” ujar Weghorst dari Mirror Football.

“Mereka memberikan apresiasi kepada saya. Mereka percaya saya aset untuk tim. Tentu saya mendengar hal berbeda di media,” tutupnya.

Walau adanya keyakinan dari dalam diri Weghorst, melihat usianya yang telah menginjak 30 tahun seolah memperkecil kemungkinan Ten Hag untuk berpikir akan mempermanenkannya.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *