Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita MU: Negosiasi Kontrak Rashford, Luke Shaw, dan Garnacho Lancar Updated

Manchester United terus melanjutkan upaya untuk memperpanjang kontrak dari beberapa pemain kunci di tim senior. Erik ten Hag terus berusaha untuk membangun timnya untuk jangka panjang. Perkembangan yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir meningkatkan optimisme dalam jangka pendek maupun panjang.

MU saat ini berada di peringkat ketiga Liga Inggris, hanya tertinggal lima poin dari Arsenal. The Gunners akan berhadapan dengan Man City dalam waktu dekat. Pertandingan ini dapat menjadi momen yang signifikan bagi ketiga tim ini dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2022/23.

Laporan dari 90MiN menyatakan bahwa terdapat perkembangan yang signifikan dalam proses perpanjangan kontrak dari tiga pemain kunci. Marcus Rashford, Diogo Dalot, dan Luke Shaw sudah mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun. Perpanjangan kontrak itu merupakan opsi perpanjangan yang ada dalam kontrak ketiga pemain itu.

Kini pihak klub akan berusaha untuk menyepakati perpanjangan kontrak dengan durasi yang lebih lama bagi ketiga pemain itu. Marcus Rashford akan mendapat kontrak dengan nilai gaji yang lebih tinggi. Sementara Shaw juga masuk dalam prioritas, walau Chelsea disebut menjadi potensi klub yang dapat merekrutnya apabila kesepakatan gagal dicapai.

Sementara perkembangan dari Alejandro Garnacho dari tingkat akademi ke senior membuat pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu akan mendapatkan kontrak yang lebih sesuai dengan posisinya di tim utama.

David de Gea – penjaga gawang veteran MU – juga berpeluang mendapat kontrak baru. Tetapi de Gea disebut akan mendapat tawaran gaji yang lebih rendah.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *