Berita MU: Manu Kone Menjadi Alternatif dari Adrien Rabiot untuk Perkuat Lini Tengah Updated

Manchester United akan menjadi salah satu klub besar Liga Inggris dan Eropa yang akan aktif pada bursa transfer yang akan datang. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu dikaitkan dengan berbagai pemain. Erik ten Hag selaku manajer juga sudah beberapa kali menyatakan keinginan untuk memperkuat skuad yang dimilikinya.

Lini tengah menjadi salah satu bagian utama yang diprioritaskan. Permasalahan cedera yang dirasakan Christian Eriksen atau kartu merah terhadap Casemiro meningkatkan kebutuhan untuk memperkuat posisi tersebut. Salah satu dari Scott McTominay atau Fred dapat hengkang. Sementara Marcel Sabitzer – yang absen akibat cedera hingga akhir musim – nampak tidak akan direkrut secara permanen dari Bayern Munchen.

Adrien Rabiot dari Juventus menjadi salah satu sosok yang dikaitkan. Kontrak Rabiot di Allianz Stadium akan habis pada akhir musim. Tetapi masih terdapat peluang bagi Rabiot untuk memperpanjang kontraknya. Menurut laporan dari RMC Sport, Manu Kone dari Borussia Monchengladbach menjadi alternatif yang dipertimbangkan Manchester United sebagai alternatif.

Manu Kone memiliki kontrak di Gladbach hingga 2025. Sisa kontrak dua tahun itu membuat Kone mendapat minat dari beberapa klub besar Eropa – termasuk PSG. Kone saat ini berusia 21 tahun dan menunjukkan potensi yang tinggi sepanjang musim ini.

Tetapi kesulitan yang dialami oleh Gladbach pada musim 2022/23 dapat membuat peluang untuk mempertahankan pemain seperti Kone menurun. Skuad asuhan Daniel Farke itu terdampar di peringkat kesebelas klasemen sementara Bundesliga dan sudah tidak memiliki peluang untuk masuk ke posisi empat besar.


Tinggalkan komentar