Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Diincar Tottenham dan Manchester United, Napoli Pastikan Takkan Jual Kim Min-Jae Updated

Meski baru didatangkan Napoli pada jendela transfer musim panas 2022 lalu, nama Kim Min-Jae sudah mulai diincar oleh tim-tim besar Eropa seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Kim Min-Jae

Kim Min-Jae / James Williamson – AMA/GettyImages

Kedua tim asal Liga Inggris itu, memperlihatkan ketertarikan kepada pemain berusia 26 tahun tersebut lantaran melihat penampilan impresifnya, selama membela Korea Selatan dalam kompetisi Piala Dunia 2022.

Maka dari itu, dirinya pun semakin dirumorkan punya potensi untuk tinggalkan Partenopei saat Januari 2023 mendatang, mengingat kedua tim tersebut sudah disinyalir bersedia dalam mengeluarkan dana besar.

Meski sudah memperlihatkan keseriusan, Luciano Spalletti selaku pelatih utama dari Napoli justru menutup peluang hengkangnya Min-Jae. Dirinya, menegaskan apabila pihak klub takkan melepasnya pada waktu dekat ini.

“Ketika seorang pemain mengalami gairah ini (Kim Min-Jae), maka sulit untuk mempertimbangkan pindah ke klub lain, meskipun itu di Liga Inggris,” ujar Spalletti dikutip dari Football Italia.

“Sulit membayangkan Kim untuk tinggalkan Napoli, karena dia bahagia di kota dan klub ini. Napoli adalah tempat yang tepat untuknya,” tutupnya.

Saat ini, Kim Min-Jae memang nampak masih berfokus membela Napoli yang sedang bersaing untuk menjuarai kompetisi Liga Italia 2022/23.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *