Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Manuel Neuer Absen Bela Bayern Munchen Hingga Akhir Musim Akibat Cedera Saat Berlibur Updated

Bayern Munchen mendapat kabar buruk dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara Bundesliga dan mengejar titel Liga Champions. Pemain kunci mereka di lini belakang harus absen hingga akhir musim. Manuel  Neuer mendapatkan cedera yang membuatnya tidak dapat tampil.

Neuer menjadi salah satu pemain Timnas Jerman yang berpartisipasi dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Setelah Jerman tersingkir pada fase grup, Neuer dan rekan-rekannya mendapat waktu rehat sebelum kembali ke klub mereka masing-masing. Neuer mendapatkan waktu libur lebih (sama seperti pemain-pemain lain di Bundesliga), mengingat kompetisi di Jerman baru dimulai kembali pada Januari mendatang.

Namun Neuer tidak dapat berpartisipasi hingga akhir musim. Pemain berusia 36 tahun itu mengalami cedera patah tulang kaki ketika bermain ski.

“Apa yang dapat saya katakan, akhir tahun 2022 ini memang dapat berlangsung lebih baik dari apa yang saya alami. Ketika saya sedang berusaha memulihkan kondisi mental dengan bermain ski, saya menderita patah tulang kaki di bagian bawah. Proses operasi berlangsung dengan baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada para dokter! Tetapi saya terluka mengingat musim ini sudah berakhir bagi saya,” ucap Manuel Neuer dalam akun Instagram resmi miliknya.

Neuer menjadi salah satu pemain yang mendapat sorotan tinggi terkait upaya Jerman melakukan regenerasi. Mantan pemain Schalke itu masih ingin melanjutkan kariernya dengan Timnas Jerman. Negara Eropa Barat itu akan menjadi tuan rumah Piala Eropa 2024. Saat turnamen itu berlangsung, Neuer akan memasuki usia 38 tahun.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *