Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: The Gunners Diunggulkan untuk Datangkan Joao Felix Updated

Jarang dimainkan sebagai starter di Atletico Madrid pada musim 2022/23 ini, Joao Felix pun semakin dikabarkan dekat dengan pintu hengkang. Bahkan, CEO Los Rojiblancos, Miguel Angel Gil Marin juga menegaskan bahwa membuka peluang untuk melepasnya.

Joao Felix

Joao Felix / Soccrates Images/GettyImages

Sebelumnya, Arsenal memang sudah dirumorkan untuk datangkan Felix di Januari 2023. Meski baru sebuah rumor semata, Mirror Football melaporkan jika peluang The Gunners dalam mewujudkannya semakin besar.

Karena, Aston Villa yang menjadi pesaing utamanya disinyalir akan mundur dari perburuan ini lantaran permasalahan finansial, sehingga Mikel Arteta kini menjadi satu-satu tim yang memperlihatkan minat serius kepada pemain berpaspor Portugal itu.

Namun, Meriam London yang nampaknya tidak berminat untuk mengeluarkan dana besar kepada Felix, bisa jadi membuat mereka akan mencoba memberikan tawaran pinjaman selama enam bulan dengan Los Rojiblancos sampai musim berakhir.

Terlebih, Arteta mulai mencoba membidik Felix usai ingin mencari pengganti dari penyerang andalannya, Gabriel Jesus yang mengalami cedera lutut dan harus absen selama tiga bulan lamanya.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *