Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: The Blues Ditawari Kesempatan Rekrut Joao Felix dan Matheus Cunha Updated

Cedera menjadi salah satu permasalahan utama yang dihadapi Chelsea di musim 2022/23, usai tak bisa diperkuat Reece James, N’golo Kante, dan Ben Chilwell, terakhir Armando Broja juga dipastikan harus mengakhiri musim lebih cepat usai dibekap cedera ACL kala melakoni laga uji coba vs Aston Villa, Minggu (11/12).

Cederanya Broja pun membuat pihak klub langsung menyusun rencana untuk menambah amunisi di lini depan, beberapa nama pun sudah masuk dalam rencana belanja, termasuk di antaranya Joao Felix.

Bak gayung bersambut, kini laporan terbaru dari Evening Standard menyebutkan bahwa Atletico Madrid sudah menawarkan kesempatan pada Chelsea untuk mendatangkan sang pemain di bulan Januari 2023, satu nama lain yang juga ditawarkan adalah Matheus Cunha.

Atleti disebut akan melepas Joao Felix dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2022/23, sementara untuk Matheus Cunha, sebelumnya memang sudah ada beberapa klub yang tertarik, termasuk di antaranya Leeds United dan Wolves.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya sukses diboyong Chelsea ke Stamford Bridge, selain Joao Felix dan Matheus Cunha, nama Memphis Depay juga diklaim masuk dalam pertimbangan klub.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *