Berita Chelsea: Cedera Armando Broja Buat The Blues Bidik Pemain Anyar Updated

Nasib buruk harus diterima Chelsea, sebelum musim 2022/23 akan kembali bergulir. Salah satu penyerang mudanya, Armando Broja dipastikan takkan bisa mendapatkan menit bermain oleh Graham Potter, setelah dikonfirmasi mengalami cedera ACL.

Armando Broja

Armando Broja / George Wood/GettyImages

Broja yang harus absen sampai akhir musim, tentu saja membuat The Blues otomatis mengalami krisis pemain di penyerangan. Karena, mereka hanya memiliki Pierre-Emerick Aubameyang yang berposisi sebagai penyerang tengah murni.

Dengan hal itu, Goal melaporkan apabila tim ibukota Inggris akan mencari amunisi baru di jendela transfer musim dingin 2023, guna semakin menguatkan sisi ketajaman Chelsea yang mau berjuang untuk menembus zona Liga Champions.

Kendati belum ada nama yang pasti, rumornya pemain RB Leipzig yaitu Christopher Nkunku akan menjadi sosok pemain yang diboyong The Blues, mengingat pihak klub sudah menaruh ketertarikan kepadanya sejak lama.

Bahkan, Chelsea juga dikabarkan kian dekat untuk mendapatkan jasanya. Sebab, tim asuhan Potter diklaim sudah menyepakati mahar transfer yang diajukan Die Bullen sebesar 70 juta Euro.


Tinggalkan komentar