Don't Show Again Yes, I would!

Wolves Adang Kepergian Ruben Neves ke Barcelona dan Liverpool Updated

Rumor kepindahan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers, sejatinya sudah terlihat dari jendela transfer musim panas 2022 lalu. Sekarang, kabar tersebut nampak bisa menjadi kenyataan usai Liverpool dan Barcelona sedang menaruh minat kepadanya.

Ruben Neves

Ruben Neves / Naomi Baker/GettyImages

Kedua tim yang sama-sama mau meningkatkan kualitas skuadnya di lini tengah, melihat apabila Neves adalah sosok yang cocok untuk didatangkan pada Januari 2023 ini, setelah performanya terus mengalami peningkatan.

Liverpool maupun Barca yang berpartisipasi di kompetisi Eropa, tentu saja menjadi nilai plus dalam membujuk Neves untuk segera mau tinggalkan Molineux Stadium pada pertengahan musim 2022/23 ini.

Akan tetapi, Football Espana melaporkan bahwa Wolves menolak untuk melepas Neves pada waktu dekat ini, karena Julen Lopetegui masih membutuhkan peran pemain berpaspor Portugal itu dan tak mau mengambil risiko dalam melepas salah satu pemain terbaiknya, sebelum musim akan berakhir.

Maka dari itu, Lopetegui nampaknya baru membuka kemungkinan untuk mendengar tawaran klub peminata kepada Neves di jendela transfer musim panas 2023, ketika dirinya juga bisa mempersiapkan skuadnya lagi secara matang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *