Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Brentford vs Wolverhampton, 28 Desember 2023: Hindari 4 Kekalahan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Brentford vs Wolverhampton, 28 Desember 2023: Hindari 4 Kekalahan Beruntun – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Banyak faktor yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani judi atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Ingin menghentikan rentetan kekalahan tiga kali berturut-turut yang mengkhawatirkan, Brentford akan menyambut kebangkitan Wolverhampton Wanderers di Stadion Community Gtech pada Kamis dini hari pukul 02:30 WIB di Liga Premier.

The Bees diberi waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan pertarungan meriah melawan Wolves, sementara tim Black Country baru saja menyelesaikan kesuksesan mereka di Malam Natal atas Chelsea.

Preview Brentford vs Wolverhampton

Karena keterlibatan Manchester City di Piala Dunia Antarklub, Brentford diberi waktu 10 hari untuk memikirkan kekalahan 2-1 dari Aston Villa yang mengejar gelar Unai Emery pada 10 Desember, ketika The Bees memperpanjang rekor kekalahan mereka di Liga Premier menjadi tiga pertandingan – performa jangka pendek terburuk klub sejak April.

Mantan bintang muda Hull City Keane Lewis-Potter mencetak gol perdananya di musim kompetisi kasta atas untuk membawa pasukan Thomas Frank unggul di Gtech, namun kartu merah Ben Mee di babak kedua mengubah jalannya pertandingan, dengan the Villans mencetak gol-gol di penghujung pertandingan melalui Alex Moreno dan Ollie Watkins, yang tidak menahan selebrasinya terhadap mantan klubnya.

Setelah kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, para pendukung Brentford tidak akan berada dalam suasana pesta karena mereka dengan gugup melihat ke arah zona degradasi, dengan Luton Town yang berada di posisi ke-18 hanya tertinggal tujuh poin dari tim London Barat menuju Tahun Baru semakin dekat.

Absennya topskor musim lalu Ivan Toney telah meningkatkan tekanan pada talenta menyerang Bryan Mbeumo, yang saat ini memimpin daftar pencetak gol timnya dengan tujuh gol di liga, dengan tidak ada pemain The Bees lain yang berhasil mencetak lebih dari tiga gol sejauh ini.

Meskipun pertandingan kandang melawan Aston Villa dan Arsenal asuhan Mikel Arteta akan selalu menjadi tugas yang sulit selama sebulan terakhir, Brentford telah menunjukkan kemampuan mereka untuk meraih poin maksimal di Gtech baru-baru ini, termasuk dalam kemenangan 3-1 atas Hatters asuhan Rob Edwards pada 2 Desember, ketika Shandon Baptiste hanya mencetak gol keduanya di Premier League.

Kemampuan Wolves untuk tampil di laga besar di Molineux sekali lagi terlihat jelas dalam sebuah persembahan yang jarang terjadi di Malam Natal, ketika pasukan Gary O’Neil mengutuk Chelsea yang tidak memiliki arahan atas kekalahan ke-19 mereka di divisi teratas tahun kalender ini, menambah tekanan lebih lanjut pada Pelatih kepala The Blues, Mauricio Pochettino.

Tim tamu dari ibu kota mendominasi jalannya pertandingan di tahap pembukaan dan West Midlanders memanfaatkan keberuntungan mereka – sambil berterima kasih kepada permainan menyerang yang dipertanyakan dari Raheem Sterling dan Nicolas Jackson – untuk tetap menyamakan kedudukan, tetapi tuan rumah mampu menerkam di babak kedua, dengan Mario Lemina dan pemain pengganti Matt Doherty muncul dengan gol yang menentukan.

Dengan Manchester City asuhan Pep Guardiola, Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou, dan sekarang Chelsea telah diklaim berada di Molineux sejauh musim ini, tim O’Neil mengolok-olok anggapan pra-musim bahwa mereka berada dalam antrean untuk pertarungan degradasi menyusul kejutan  keluarnya mantan bos Julen Lopetegui pada malam dimulainya kampanye.

Tim Black Country berhasil menyamakan poin dengan The Blues di Malam Natal, yang berarti Wolves memiliki keunggulan 10 poin atas Luton di peringkat ke-18, dengan tim peringkat ketujuh Newcastle United hanya unggul tujuh poin saat musim mendekati titik tengahnya .

Peningkatan hasil di luar Molineux akan menjadi ujung tombak daftar prioritas bagi Wolves seiring dengan berlanjutnya jadwal perayaan yang sibuk, dengan pasukan O’Neil saat ini mengalami empat kekalahan beruntun dalam perjalanan mereka di kasta tertinggi, termasuk kekalahan 3-0 di West Ham pada 17 Desember ketika Mohamed Kudus dan Jarrod Bowen membuat gol.

Bentuk Liga Premier Brentford:

LLWLL

Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers:

LLWDLW

getty images

Berita Tim Brentford vs Wolverhampton

Menyusul tekel ceroboh terhadap pemain Aston Villa Leon Bailey terakhir kali, Brentford akan tampil tanpa jasa bek tengah Mee untuk tiga pertandingan berikutnya, yang berarti Frank perlu mencari rekan bertahan baru untuk Ethan Pinnock.

Kabar baik bagi The Bees datang dari gelandang Denmark Mathias Jensen, yang fit dan siap diturunkan setelah absen pada bulan terakhir karena masalah pangkal paha.

Setelah tampil dari bangku cadangan selama 14 menit terakhir melawan The Villans, mantan pemain Wolves Nathan Collins akan bermain melawan beberapa pemain familiar setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Skorsing Toney dan cedera pergelangan kaki Mbeumo terus membatasi pilihan Brentford dalam serangan, yang berarti Neal Maupay kemungkinan akan bergabung dengan Yoane Wissa di lini depan dua pemain pada Rabu malam.

Pasukan Frank saat ini memiliki opsi pilihan kedua di bek sayap karena absennya Rico Henry dan Aaron Hickey, dengan pemain pertama tersebut absen selama sisa musim karena cedera lutut yang serius.

Sedangkan untuk tim tamu Gtech, Craig Dawson diperkirakan bisa tampil meski terpaksa ditarik keluar di babak kedua melawan Chelsea karena cedera lutut yang dalam.

O’Neil akan melakukan perubahan pada susunan pemainnya meski meraih kesuksesan besar atas The Blues pada Malam Natal, dengan bek sayap Rayan Ait Nouri menjadi kandidat utama untuk diistirahatkan setelah berjuang melawan kelelahan pada pertandingan terakhirnya.

Kembalinya playmaker Portugal Pedro Neto akan menjadi hadiah Natal yang sangat terlambat bagi Wolves, dengan penyerang tersebut akan tampil dalam skuad matchday pada hari Rabu setelah dua bulan absen karena cedera hamstring.

Penyakit yang menyerang membuat Boubacar Traore, Jean-Ricner Bellegarde dan Fabio Silva tidak bisa tampil pada Minggu, namun O’Neil berharap beberapa pemainnya yang terkena dampak dapat kembali untuk perjalanan ke London Barat.

Prediksi : Brentford 2-2 Wolverhampton Wanderers

Brentford akan berusaha keras untuk melupakan kekalahan dari Aston Villa setelah istirahat 10 hari yang jarang terjadi selama periode perayaan, tetapi absennya Mee dapat menghambat kekuatan pertahanan mereka.

Wolves akan tiba di ibu kota dengan penuh percaya diri setelah mengalahkan Chelsea pada Malam Natal, dan kami merasa bahwa potensi kembalinya Neto dapat membantu pasukan O’Neil meraih poin penuh.

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Wolverhampton

Brentford:

Flekken; Zanka, Pinnock, Collins; Roerslev, Jensen, Norgaard, Janelt, Ghoddos; Maupay, Wissa

Wolverhampton Wanderers:

Sa; Kilman, Dawson, T Gomes; Semedo, J Gomes, Lemina, H Bueno; Sarabia, Cunha, Hwang



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *