Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Moises Caicedo Bahas Rumor Transfernya ke Stamford Bridge Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang aktif dalam menambah kekuatan skuadnya di bursa transfer musim dingin 2023, sejauh ini sudah ada enam pemain yang berhasil diboyong ke Stamford Bridge, antara lain David Datro Fofana, Andrey Santos, Benoit Badiashile, Joao Felix, Mykhailo Mudryk, dan terakhir Noni Madueke dari PSV Eindhoven.

Belum puas, fokus Chelsea saat iini adalah menambah kekuatan skuad di lini tengah, klub asal London tersebut dikabarkan mengincar Moises Caiceido dari Brighton and Hove Albion, namun tawaran perdana sebesar 55 juta poundsterling yang mereka ajukan ditolak.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, Moises Caiceido akhirnya buka suara soal rumor kepindahannya ke Stamford Bridge, pemain berpaspor Ekuador itu menegaskan bahwa saat ini dirinya fokus bersama Brighton.

“Saat ini saya tengah fokus bersama Brighton. Saya masih berada di sini dan bermain settiap hari. Kabar-kabar yang beredar di luar sana sama sekali tidak mengganggu, karena saya benar-benar fokus di sini,” ujar Caicedo seperti dilaporkan 90MiN UK.

“Sepertinya saya berhasil mengatasi semua spekulasi ini dengan baik. Ya, tentu saja Anda pasti mendengar banyak rumor di luar sana, tetapi seperti apa yang sudah saya sampaikan di atas, saya hanya mencoba fokus bersama Brighton, klub yang memberikan kesempatan bagi saya untuk bisa bermain di setiap pertandingan,” tambah dia.

Patut ditunggu bagaimana pergerakan Chelsea jelang berakhirnya bursa transfer Januari 2023, kabar terakhir menyebutkan bahwa mereka tengah kembali membuka negosiasi dengan Benfica soal transfer Enzo Fernandez,


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *