Don't Show Again Yes, I would!

Wolverhampton Wanderers Incar Dani Ceballos dari Real Madrid Updated

Spekulasi mengenai masa depan Dani Ceballos dengan Real Madrid beberapa kali diberitakan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah memasuki masa akhir kontraknya di Santiago Bernabeu. Ceballos sudah memiliki hak untuk menjalani negosiasi dengan klub-klub lain di luar La Liga.

Ceballos disebut dapat hengkang demi mendapat waktu bermain yang lebih tinggi. Real Madrid saat ini memiliki Toni Kroos, Luka Modric, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni di lini tengah. Pemain berusia 26 tahun itu tidak sepi peminat dan cukup sering diberitakan.

Laporan dari 90MiN menyatakan bahwa Wolverhampton Wanderers menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan Dani Ceballos. Klub yang bermarkas di Molineux Stadium itu memiliki manajer yang mengenal Ceballos. Julen Lopetegui menjabat di posisi tersebut dan ingin memperkuat skuad miliknya.

Manajemen Real Madrid tengah menjalani proses untuk memperpanjang kontrak Ceballos. Ceballos disebut merasa bahagia di Madrid dan pihak klub merasa yakin dapat mencapai kesepakatan. Tetapi terdapat kekhawatiran mengenai kesulitan bagi sang pemain untuk mendapatkan waktu bermain yang diharapkan.

Wolves ingin mendatangkan gelandang baru terkait peluang bagi Matheus Nunes dan Ruben Neves untuk hengkang. Dua pemain Portugal itu mendapatkan minat dari beberapa klub besar Eropa.

Peluang bagi Wolves untuk mendatangkan Ceballos bergantung dengan apakah mereka dapat bertahan di Liga Inggris. Ceballos juga mendapat minat dari Atletico Madrid, Real Betis, Eintracht Frankfurt, RB Leipzig, Juventus, Napoli, dan AC Milan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *