Don't Show Again Yes, I would!

Ten Hag Ingin Manchester United Belanja Banyak Pemain di Musim Panas 2023 Updated

Ekspektasi tinggi disematkan publik pada Manchester United di musim 2022/23, walau sempat kesulitan di awal, MU berhasil bangkit dan memperlihatkan peningkatan performa di bawah arahan Erik ten Hag.

Usai mengakhiri puasa gelar dengan memenangkan trofi Piala Liga, saat ini Luke Shaw dan kawan-kawan juga menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, sementara di kompetisi Liga Europa, mereka juga sudah mengunci satu tempat di babak perempat final.

Hasil positif yang diraih MU ternyata masih belum membuat Ten Hag puas, sebaliknya, pria asal Belanda tersebut menilai jika timnya memerlukan banyak pemain baru untuk bisa bersaing dengan tim papan atas atau klub rival lainnya.

“Saya pikir kita semua sudah mengetahuinya sejak awal musim. Manchester United memerlukan pemain yang berkualitas. Itu jelas,” ujar Ten Hag seperti dilaporkan Goal.

“Jika Anda memiliki beberapa pemain yang dibekap cedera, Anda tentu perlu pemain pengganti. Tim juga perlu kompetisi di dalam skuad, terlebih jika Anda juga ingin tetap berlaga di empat kompetisi yang berbeda,” tambah dia.

Saat ini The Red Devils memang cukup dipusingkan dengan permasalahan cedera pemain, beberapa nama seperti Christian Eriksen, Donny van de Beek, dan Alejandro Garnacho tengah berada di dalam ruang perawatan.

Baca Juga:

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya berhasil diboyong Ten Hag ke Old Trafford, sejauh ini mereka dikaitkan dengan beberapa nama seperti Jeremie Frimpong, Harry Kane, Ruben Neves, dan Joao Felix.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *