Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

West Ham vs Chelsea: Mengapa Gol Joao Felix dan Kai Havertz Dianulir Updated

Chelsea menjalani laga tandang ke London Stadium kontra West Ham United. Pertandingan ini diadakan pada Sabtu (11/2). Laga Derby London ini mempertemukan dua tim yang membutuhkan tiga poin untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

The Hammers berada di papan bawah dan ingin keluar dari zona degradasi. Sementara The Blues menurunkan lima pemain baru yang mereka datangkan pada Januari 2023. Tim tamu diunggulkan untuk meraih hasil yang positif pada pertandingan ini.

Chelsea memulai laga dengan meyakinkan. Mereka bahkan mendapatkan sepasang gol dari Joao Felix dan Kai Havertz. Tetapi kedua gol itu dianulir.

Joao Felix membobol gawang Lukasz Fabianski pada menit ke-9 berkat umpan terobosan dari Reece James. Namun pemain asal Portugal itu berada dalam posisi offside ketika menerima bola. Pada akhirnya wasit menganulir gol tersebut setelah mendapatkan informasi dari VAR.

Sementara Kai Havertz sempat merayakan gol pada menit ke-22. Memanfaatkan umpan dari Mykhailo Mudryk, Havertz sukses melewati Fabianski dan mencetak gol. Namun, sama seperti momen sebelumnya, offside membuat pemain asal Jerman itu tidak dapat merayakan golnya.

Chelsea sempat unggul pada menit ke-16 setelah Joao Felix memanfaatkan umpan dari Enzo Fernandez. Tetapi West Ham sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-28, berkat gol dari mantan pemain tim tamu, Emerson Palmieiri – memanfaatkan umpan dari Jarrod Bowen.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *