Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Irak vs Jepang, 19 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Asian Cup Jumat Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Irak vs Jepang, 19 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Asian Cup Jumat Ini di Inews – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan pasti. Ada banyak variabel yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang penting.

Tempat pertama di Grup D akan dipertaruhkan pada hari Jumat pukul 18:30 WIB saat Irak dan Jepang berhadapan pada pertandingan kedua Piala Asia di Stadion City Education.

Singa Mesopotamia berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Indonesia di pertandingan pembuka mereka, sementara rekor empat kali juara turnamen ini mampu menangkis tim Vietnam yang tak kenal lelah, menang 4-2.

Preview Irak vs Jepang

Ini adalah awal yang menjanjikan bagi Irak di Piala Asia, memenangkan pertandingan grup pembuka mereka untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Itu juga merupakan kemenangan pertama tahun ini bagi tim ini, yang merespons dengan baik gol penyama kedudukan dari Indonesia, dengan mencetak gol di penghujung waktu babak pertama untuk membalikkan keadaan.

Irak tampaknya menampilkan kualitas menyerang terbaik mereka di babak penyisihan grup turnamen ini, mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan grup Piala Asia terakhir mereka.

Jesus Casas hanya melihat timnya menderita satu kekalahan di waktu normal sejak awal September, kalah dalam pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan awal tahun ini (1-0).

Dalam sejarah Piala Asia mereka, Irak hanya sekali melewatkan babak sistem gugur turnamen ini, dan finis di posisi terbawah grup mereka pada tahun 1972.

Dengan kemenangan pada hari Jumat, ada kemungkinan besar mereka akan lolos ke babak sistem gugur turnamen ini untuk kedelapan kalinya berturut-turut, yang juga akan memberi mereka jalur dalam untuk menempati posisi pertama grup, sesuatu yang belum pernah dialami negara ini sejak Piala Asia tahun 2007.

Itu adalah 45 menit yang tidak meyakinkan bagi Jepang di pertandingan pembuka mereka, namun serangkaian gol di penghujung babak pertama memberi mereka momentum menjelang jeda.

Jepang berada dalam posisi yang sama empat tahun sebelumnya, tertinggal dari pertandingan pembukaan grup Piala Asia mereka pada tahun 2019 sebelum mencetak tiga gol tak terbalas di babak kedua untuk mengalahkan Turkmenistan (3-2).

Setelah babak pembuka yang sulit melawan Vietnam, Hajime Moriyasu melihat sekelompok pemain lebih tenang di babak kedua, mengendalikan tempo pertandingan di 45 menit terakhir dan memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi 11 pertandingan di semua kompetisi.

Selama periode tersebut, mereka tampil sensasional dalam menyerang, mencetak empat gol atau lebih dalam 10 kesempatan, termasuk total 20 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Anda harus kembali ke Piala Asia 2011 untuk terakhir kalinya Samurai Biru tidak memenangkan pertandingan grup di kompetisi ini, bermain imbang 1-1 dengan Jordan tahun itu, sementara mereka menang dalam 12 pertandingan grup Piala Asia berturut-turut.

Terakhir kali mereka dikalahkan oleh Irak adalah ketika Jepang menderita kekalahan 1-0 di Asian Games 1982 dan hanya memenangkan dua pertemuan sebelumnya di Piala Asia melawan mereka dengan skor gabungan 5-1.

Bentuk Piala Asia Irak:

W

Bentuk Irak (semua kompetisi):

DDWWLW

Bentuk Piala Asia Jepang:

W

Bentuk Jepang (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Irak vs Jepang

Kami hanya melihat satu wajah baru di starting 11 Irak melawan Indonesia, yang tidak memulai pertandingan persahabatan mereka melawan Korea Selatan, dengan Zidane Iqbal masuk menggantikan Montader Madjed.

Amir Al-Ammari mencapai 25 caps untuk tim senior pada hari Minggu, Ibrahim Bayesh dapat mencapai 50 caps jika dia tampil dalam dua pertandingan berikutnya, sementara Ali Adnan sekarang hanya terpaut delapan caps dari 100 caps.

Mohanad Ali mencetak gol internasionalnya yang ke-19 untuk Irak di pertandingan pembukaan mereka, menyamakan kedudukan dengan Husham Mohammed untuk gol ke-10 sepanjang masa dan satu gol di belakang Hawar Mulla Mohammed untuk kesembilan, sementara Osama Rashid dan Aymen Hussein juga mencetak gol.

Gelandang Brighton and Hove Albion Kaoru Mitoma melewatkan pertandingan pembukaan Jepang karena cedera pergelangan kaki, meskipun Moriyasu mengatakan bahwa dia mengharapkan dia bisa tersedia di beberapa titik di babak penyisihan grup.

Takuma Asano absen pada pertandingan pembukaan mereka dan masih terpaut dua caps dari 50, Shogo Taniguchi sudah setengah jalan menuju angka tersebut, mengumpulkan caps ke-25 pada hari Minggu, Takehiro Tomiyasu berjarak tiga dari 40 dan Zion Suzuki baru membuat penampilan kelimanya di bawah mistar gawang.

Dua gol di babak pertama dari Takumi Minamino pada akhir pekan membantu Jepang mendapatkan kembali momentum pertandingan itu, dengan pemain Monaco itu kini telah mencetak 20 gol untuk Samurai Biru, sementara Keito Nakamura mencetak gol internasional kelimanya dan Ayase Ueda melengkapi skor dengan gol kedelapannya.

Prediksi skor Irak 1-3 Jepang

Sudah cukup lama sejak seseorang menemukan cara untuk memperlambat serangan Jepang yang dinamis ini, yang terus mencetak gol dengan kecepatan tinggi, dan itu saja sudah lebih dari cukup untuk memberi mereka kemenangan lagi.

Prakiraan susunan pemain Irak vs Jepang

Iraq:

Hassan; H. Ali, Natiq, Adnan, Doski; Rashid, Resan; Bayesh, Jasim, Amyn; M. Ali

Japan:

Suzuki; Sugawara, Itakura, Taniguchi, H. Ito; Endo, Morita; J. Ito, Minamino, Kubo; Ueda



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *