Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Vietnam vs Indonesia, 19 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Jumat Ini di RCTI Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Vietnam vs Indonesia, 19 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Jumat Ini di RCTI – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang dapat berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk melakukan bet atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Dua tim yang mencari poin pertama mereka di Piala Asia 2023 akan bertarung pada hari Jumat pukul 21:30 WIB saat Vietnam dan Indonesia berhadapan dalam aksi Grup D di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha.

Di pertandingan pembukaannya, Golden Star Warriors tidak mampu mempertahankan keunggulan di babak pertama, kalah 4-2 dari Jepang, sedangkan Indonesia menderita kekalahan 3-1 di tangan Irak.

Preview Vietnam vs Indonesia

Di awal pertandingan pembukaan mereka pada hari Minggu, Vietnam tampak siap untuk memberikan kejutan besar, memimpin tim peringkat teratas di Asia beberapa menit sebelum jeda.

Sayangnya, pasukan Philippe Troussier tidak mampu bertahan sebelum peluit turun minum, kebobolan dua kali sebelum babak pertama selesai, sebuah pukulan telak yang tampaknya berdampak pada moral mereka di 45 menit terakhir.

Meskipun mengalami kemunduran, manajer veteran Prancis mereka telah memberi mereka harapan untuk mengejar gelar musim ini dan mungkin lolos ke Piala Dunia berikutnya, dengan Vietnam saat ini akan lolos ke tahap ketiga kualifikasi 2026, duduk di urutan kedua di Grup F dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Meskipun tidak ada gunanya setelah satu pertandingan, Vietnam akan melihat kembali babak penyisihan grup 2019 dan mengetahui bahwa belum ada yang berakhir, dengan Golden Star Warriors kalah dalam dua pertandingan grup pembuka mereka pada tahun 2019 tetapi masih melaju ke babak sistem gugur.

Vietnam memasuki kontes ini dengan tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi, mencetak gol pada hari Minggu sebanyak yang mereka cetak dalam dua pertandingan sebelumnya jika digabungkan.

Hanya satu dari tujuh gol terakhir mereka yang dicetak di kompetisi ini terjadi di 45 menit terakhir, sementara mereka kebobolan di babak kedua dalam tiga pertandingan kompetitif berturut-turut.

45 menit yang menjanjikan dari Indonesia terbukti sia-sia karena mereka kebobolan gol kemenangan menjelang perpanjangan waktu babak pertama, sementara mereka tidak bisa melakukan banyak serangan di babak kedua.

Apa yang paling menjanjikan dari permainan mereka di awal pertemuan itu adalah kemampuan mereka untuk tetap tenang di bawah tekanan sebelum menyerah di akhir babak pertama.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Asia, Tim Garuda dikalahkan di pertandingan pembuka, sementara mereka kalah dalam pertandingan kedua di turnamen ini dalam empat kampanye penyisihan grup sebelumnya.

Pasukan Shin Tae-yong agak ceroboh dalam bertahan selama beberapa bulan terakhir, kebobolan banyak gol dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Tim Indonesia telah kebobolan di semua kecuali satu pertandingan Piala Asia secara historis (imbang 0-0 melawan Kuwait pada tahun 2000), sehingga memungkinkan terjadinya banyak gol dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya di kompetisi ini.

Mereka tidak pernah menang dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Vietnam, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan sebelumnya melawan mereka, dengan kemenangan terakhir mereka melawan Golden Star Warriors terjadi pada bulan Desember 2016 (2-1).

Bentuk Piala Asia Vietnam:

L

Bentuk Vietnam (semua kompetisi):

LLWLL

Bentuk Piala Asia Indonesia:

L

Bentuk Indonesia (semua kompetisi):

WWLDLL

Berita Tim Vietnam vs Indonesia

Beberapa pemain muda tampil untuk Vietnam pada matchday pertama, dengan Nguyen Van Truong dan Nguyen Filip masing-masing mencatatkan caps kedua mereka untuk tim senior, sementara Le Pham Thanh Long baru mencatatkan penampilan internasionalnya yang ketiga.

Kapten Do Hung Dung tinggal satu cap lagi untuk mencapai 40, Vu Van Thanh memerlukan lima cap lagi untuk mencapai 50 dan Nguyen Van Toan terpaut dua cap lagi dari 60.

Nguyen Dinh Bac mencetak gol lima menit setelah Jepang mencetak gol pertama pada hari Minggu, sementara Pham Tuan Hai memberi mereka keunggulan mengejutkan setelah setengah jam, gol internasional kedua dan kelima untuk masing-masing pemain.

Ada kekhawatiran mengenai kesehatan kapten Indonesia Asnawi Mangkualam, yang mengalami cedera otot beberapa hari sebelum pertandingan pembukaan mereka, meskipun ia tampil melawan Irak sebelum digantikan oleh Witan Sulaeman di babak kedua.

Pratama Arhan mencatatkan penampilan ke-40 di pertandingan pembuka mereka, Justin Hubner baru mencatatkan caps keempatnya bersama tim nasional dan Yakob Sayuri kini hanya terpaut dua caps dari 20 caps.

Marselino Ferdinan sempat membuat timnya menyamakan kedudukan saat melawan Irak dengan gol internasional ketiganya, sebelum Ernardo Ari kebobolan gol penentu kemenangan menjelang perpanjangan waktu babak pertama, dan kebobolan satu gol lagi di babak kedua.

Prediksi: Vietnam 2-2 Indonesia

Dua tim ini relatif sama dalam hal kualitas, kami prediksi akan berakhir imbang.

Prakiraan susunan pemain Vietnam vs Indonesia

Vietnam:

Filip; Binh, B. Anh, Tai; T. Anh, Son, N. Ahn, Khang; Dung, Bac; Hai

Indonesia:

Ari; Mangkualam, Ridho, Baggott, Arhan; Klok; Sayuri, Salaeman, Hubner, Ferdinan; Struick



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *